NEWS

Supaya Savage di Rank Mode, Belajar main Mobile Legends dari Aerowolf Kido di Nimo TV

Reza Alif   |   Selasa, 14 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kido adalah pemain yang sempat meroket di MPL Season 3, saat ia menjadi top global Gusion dan bersama Marsha dan Watt menjadi salah satu skuad terkuat bersama tim Louvre. Kido pun sempat berpindah tim bersama Aerowolf Pro Team dan bermain bersama anak presiden Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep, yang juga masuk dalam skuad utama Aerowolf Pro Team.

Karena itu, Kido atau yang bernama asli Yosua Priatama ini adalah sosok pro player yang memang terbukti keahliannya dalam memainkan banyak role. Bahkan, pada MPL Season 5, ia mengubah role-nya yang sejatinya adalah seorang midlaner menjadi offlaner yang sangat piawai yang mana ia sendiri menyukai posisi barunya tersebut.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Kido yang Ramah dan Humoris




Sumber: NIMO TV

Selain jago dalam memainkan Mobile Legends, Kido adalah sosok pro player yang sangat ramah dan cukup humoris. Ia sering melempar candaan tiap kali diwawancara ataupun saat tengah melakukan live streaming di Nimo TV.

Oleh karena itulah, Kido adalah sosok pemain panutan yang tak hanya bisa menginspirasimu, tapi juga menghibur karena sifat humoris. Namun, jika berbicara soal teknis bermain, Kido adalah sosok yang lengkap karena punya Hero pool yang banyak, berpengalaman serta mampu mengisi banyak posisi di Mobile Legends.

Belajar Mobile Legends bersama Kido di Nimo TV




Sumber: NIMO TV

Seperti yang disinggung sebelumnya, secara teknis, Kido adalah pro player Mobile Legends dengan paket yang lengkap. Pasalnya, ia memiliki pengalaman yang cukup penuh karena pernah merasakan di atas dan juga di bawah pada klasemen MPL, kemudian memiliki pool Hero dengan jumlah yang cukup banyak, dan mampu bermain pada posisi berbeda yang pasti jarang bisa diikuti oleh pro player lain.

Untuk mempelajari skill serta kemampuan yang dimiliki Kido, untungnya kamu bisa menyaksikan konten-konten Kido yang ada di Nimo TV. Bersama Nimo TV, Kido akan sering melakukan live stream melalui channel nya dan akan mendemonstrasikan cara bermainnya di Mobile Legends.

Iya akan memberikan informasi mengenai makro dan mikro saat bermain Mobile Legends. Ia juga memberikan alur progress bermain yang baik selama berada di Land of Dawn, jadi Kido akan memberikan banyak contoh situasi sulit dan cara memecahkannya dengan Hero tertentu yang digunakan.

Namun, tutorial yang ia paparkan, meski cukup detail dan terkesan penuh perhitungan yang harus diperhatikan secara seksama, Kido mampu membawakan kontennya melalui sisi humoris sehingga membuat konten terasa ringan dan mudah diikuti. Nah, untuk kamu para penggemar tim Aerowolf, khususnya untuk fans Kido, pastinya kamu nggak boleh ketinggalan menonton keseruan live streaming darinya di Nimo TV. Karena itu langsung saja download dan saksikan Kido di Nimo TV.

Tonton Kido di channel Nimo TV DISINI

.

Star Battle



NMA telah rampung dilaksanakan, para tim terbaik sudah bertarung di babak playoff. Namun, perjuangan belum selesai, selanjutnya, empat tim terbaik di Playoff Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) akan kembali ke Land of Dawn untuk melakoni laga Star Battle.

Di Star Battle, 20 player dari empat tim terbaik Playoff NMA (Power Danger Esports, GEEK FAM JR, Kings Esports, dan Alter Ego X) dan 20 influencer atau KOL Mobile Legends Nimo TV akan diacak untuk membentuk sebuah tim yang kemudian dipertandingkan satu sama lain demi memperebutkan gelar juara dan hadiah utama.

Distribusi Hadiah

- Juara 1: USD 2.500

- Juara 2: USD 1.900

- Juara 3: USD 1.000

- Pemain Terpopuler: USD 500

Ada 20 influencer atau KOL yang dipastikan ikut berlaga di Star Battle, yaitu Onic Angsa, Onic Drian, Onic Antimage, Onic CW, Onic Sasa, Onic Psychoo, Rmitchi, Donkey Bar Bar, Marsha, Oura, Earl, Aerowolf Kido, BTR Kyy, BTR Branz, Evos Luminaire, Jeel, Emperor, Zxuan, Baby Shark, dan Kopex Gaming.


Sumber: NIMO TV

Pertandingan akan berlangsung dalam 5V5. Sistem perekrutannya adalah 40 player yang terdiri dari player NMA dan influencer akan diacak untuk membentuk 8 tim (4 tim terdiri dari 3 player NMA dengan 2 influencer, dan 4 tim lagi berisi 2 influencer dan 3 player NMA). Setiap tim akan bertanding satu sama lain di babak Round Robin dengan sistem Single Elimination.

Semua pemain akan dinilai berdasarkan hasil dari pertandingannya secara individu yang mana sistem penilaian pada setiap pekan akan berbeda. Pemenang akan ditentukan berdasarkan total poin tertinggi yang diperoleh setiap pekan.

Pastinya semua pertandingan akan berlangsung sangat seru, dan semakin seru karena setiap pertandingan akan dipandu oleh para shoutcaster esports ternama, seperti KB, Volva, Ranger Emas, Mongstar, Kornet, dan Pulung.

Jadwal Pertandingan

- Pekan 1: 10-12 Juli

- Pekan 2: 17-19 Juli

- Pekan 3: 24-26 Juli

- Pekan 4: 31 Juli-2 Agustus

Tonton keseruan NMA Star Battle live DISINI

Ikuti juga event vote, pemain paling populer di NMA. Pemain yang mendapatkan vote populer paling tinggi akan mendapat hadiah sebesar 500 Dollar Amerika. Untuk ikutan vote, bisa langsung klik DISINI

Bagikan juga keseruan NMA dan dapatkan kesempatan untuk memainkan Lucky Draw. Buka Room NMA dan mainkan Lucky Draw disana. Kamu dapat memenangkan Skin dan Diamond Mobile Legends.

Nonton Eksklusif NMA di Nimo TV




Sumber: NIMO TV

Rangkaian pertandingan pada babak Star Battle dari Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) bisa kamu saksikan secara langsung di Nimo TV, baik melalui website resmi maupun aplikasinya yang tersedia di Google Play dan App Store.

Download Nimo TV DISINI

Informasi terbaru tentang Nimo TV dan NMA bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Website: DISINI

Facebook: DISINI

Instagram:DISINI

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru