NEWS

Ahli Chicken Dinner? Mau Kaya dan Populer dari PUBG Mobile? Live Streaming Saja di Nimo TV

Billy Mariza   |   Kamis, 16 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile bergenre battle royale yang hype di Indonesia. Bagaimana tidak, game ini mampu memberi ruang kepada lebih dari 100 orang gamer untuk bermain bersama dalam satu pertandingan. Itu merupakan kompetisi terbaik yang dipersembahkan oleh Tencent Games.

Karena hal tersebut, PUBG Mobile mendapatkan tempat di hati para penggemarnya, walaupun ketika pertama kali hadir, game ini harus bersaing dengan beberapa game battle royale yang sudah ada sebelumnya.

Namun, posisi PUBG Mobile di hati gamer Indonesia tetap tak tergoyahkan dan menjadi yang populer di tanah air. Karena itulah, kru KotGa akan membagikan tips mendapatkan uang dari bermain PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Terinspirasi dari Funko Pop!, Funko Fusion Akan Hadir di Konsol dan PC Tanggal 13 September; Pre-Order Dibuka
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.

1. Jual Merchandise PUBG MOBILE




Sumber: Tokopedia

Sebagai game dengan jumlah pemain yang sangat banyak di Indonesia, bahkan hampir di seluruh Asia, barang koleksi atau merchandise dari PUBG Mobile tentu akan menarik hati para gamer. Kamu bisa mulai membuat kaos, topi ataupun plush (boneka), yang bisa dijual secara online maupun offline.

Selain merchandise yang bernuansa game PUBG Mobile, kamu juga bisa berjualan merchandise dari tiap tim-tim Esports yang ada di kejuaraan PUBG Mobile. Tapi, untuk berjualan merchandise, pastikan kamu mendapatkan izin ataupun menjalin kerja sama untuk dapat berjualan secara legal.

2. Jadi Joki PUBG Mobile




Sumber: PUBG Mobile

Jadi joki adalah salah satu peluang bisnis yang ada di PUBG Mobile. Joki sendiri adalah sebutan untuk orang lain yang dibayar untuk memainkan game dari pemain lain demi mencapai tujuan tertentu, khususnya di PUBG Mobile adalah menaikkan rank.

Untuk menjadi joki, pastikan kamu memiliki tim atau teman-teman yang sudah mahir atau sangat jago dalam bermain PUBG Mobile. Jadi, kesempatan untuk menang juga lebih besar dibandingkan dengan kekalahannya.

Biasanya, joki menawarkan jasa untuk menaikkan rank dari setiap akunnya. Sebagai joki, kamu akan mengerjakan permintaan dengan bayaran per-rank dan KD yang semakin sempurna.

3. Jadi Pro Player




Sumber: NimoTV

Mungkin inilah cita-cita hampir seluruh anak-anak gamer di seluruh Indonesia maupun dunia. Mereka pasti ingin sekali menjadi seorang Pro Player Esports PUBG Mobile. Selain profesi impian, pro player juga diresmikan sebagai atlet olahraga elektronik dan berkesempatan membawa harum nama bangsa melalui berbagai kejuaraan internasional.

Selain menjadi profesi yang membanggakan, pro player adalah salah satu profesi yang memiliki bayaran tinggi di era modern. Bahkan, penghasilan rata-rata para pro player di dunia mulai menyaingi atlet sepakbola yang terkenal sangat tinggi.

Namun, pastinya untuk jadi seorang pro player, kamu harus tekun berlatih dan terus mengikuti berbagai macam turnamen sampai cukup berpengalaman dan berprestasi agar direkrut oleh organisasi esports ternama.

4. Jadi Streamer di Nimo TV




Sumber: Nimo TV

Mungkin sudah tidak terhitung, berapa banyak streamer PUBG Mobile yang ada di Indonesia maupun di luar Indonesia. Semenjak hype PUBG Mobile, para streamer game inipun dengan subur bermunculan di berbagai platform berbagi video.

Salah satu platform yang asik dan terbaik untuk tempat menyalurkan bakat sebagai streamer PUBG Mobile adalah Nimo TV. Karena di Nimo TV, akan memberi kamu platform untuk memberikan pengalaman bermain game.

Tidak hanya streaming game, kamu juga bisa membagikan tips and trik dengan bonus tip dari para penonton berikut adalah benefit ataupun feedback seperti yang kamu dapatkan:

1. Adanya koin dan beragam Gift yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang.
2. Hadirnya penawaran Kontrak eksklusif dari Nimo TV untuk setiap streaming kamu tentunya kamu akan mendapatkan penghasilan dari hal dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
3. Raih kesempatan menjadi caster resmi dalam pertandingan Esports bergengsi dari Nimo TV, misalnya MPL Invitational.

Tonton streamer PUBG Mobile di channel Nimo TV DISINI

.

Star Battle



NMA telah rampung dilaksanakan, para tim terbaik sudah bertarung di babak playoff. Namun, perjuangan belum selesai, selanjutnya, empat tim terbaik di Playoff Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) akan kembali ke Land of Dawn untuk melakoni laga Star Battle.

Di Star Battle, 20 player dari empat tim terbaik Playoff NMA (Power Danger Esports, GEEK FAM JR, Kings Esports, dan Alter Ego X) dan 20 influencer atau KOL Mobile Legends Nimo TV akan diacak untuk membentuk sebuah tim yang kemudian dipertandingkan satu sama lain demi memperebutkan gelar juara dan hadiah utama.

Distribusi Hadiah

- Juara 1: USD 2.500

- Juara 2: USD 1.900

- Juara 3: USD 1.000

- Pemain Terpopuler: USD 500

Ada 20 influencer atau KOL yang dipastikan ikut berlaga di Star Battle, yaitu Onic Angsa, Onic Drian, Onic Antimage, Onic CW, Onic Sasa, Onic Psychoo, Rmitchi, Donkey Bar Bar, Marsha, Oura, Earl, Aerowolf Kido, BTR Kyy, BTR Branz, Evos Luminaire, Jeel, Emperor, Zxuan, Baby Shark, dan Kopex Gaming.


Sumber: NIMO TV

Pertandingan akan berlangsung dalam 5V5. Sistem perekrutannya adalah 40 player yang terdiri dari player NMA dan influencer akan diacak untuk membentuk 8 tim (4 tim terdiri dari 3 player NMA dengan 2 influencer, dan 4 tim lagi berisi 2 influencer dan 3 player NMA). Setiap tim akan bertanding satu sama lain di babak Round Robin dengan sistem Single Elimination.

Semua pemain akan dinilai berdasarkan hasil dari pertandingannya secara individu yang mana sistem penilaian pada setiap pekan akan berbeda. Pemenang akan ditentukan berdasarkan total poin tertinggi yang diperoleh setiap pekan.

Pastinya semua pertandingan akan berlangsung sangat seru, dan semakin seru karena setiap pertandingan akan dipandu oleh para shoutcaster esports ternama, seperti KB, Volva, Ranger Emas, Mongstar, Kornet, dan Pulung.

Jadwal Pertandingan

- Pekan 1: 10-12 Juli

- Pekan 2: 17-19 Juli

- Pekan 3: 24-26 Juli

- Pekan 4: 31 Juli-2 Agustus

Tonton keseruan NMA Star Battle live DISINI

Ikuti juga event vote, pemain paling populer di NMA. Pemain yang mendapatkan vote populer paling tinggi akan mendapat hadiah sebesar 500 Dollar Amerika. Untuk ikutan vote, bisa langsung klik DISINI

Bagikan juga keseruan NMA dan dapatkan kesempatan untuk memainkan Lucky Draw. Buka Room NMA dan mainkan Lucky Draw disana. Kamu dapat memenangkan Skin dan Diamond Mobile Legends.

Nonton Eksklusif NMA di Nimo TV




Sumber: NIMO TV

Rangkaian pertandingan pada babak Star Battle dari Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) bisa kamu saksikan secara langsung di Nimo TV, baik melalui website resmi maupun aplikasinya yang tersedia di Google Play dan App Store.

Download Nimo TV DISINI

Informasi terbaru tentang Nimo TV dan NMA bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Website: DISINI

Facebook: DISINI

Instagram:DISINI

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru