NEWS

Cyberpunk 2077 Perlihatkan Wujud Hideo Kojima Jika Dihidupkan ke dalam Gamenya!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 16 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari game yang dinantikan dengan hype besar apalagi fakta kalau proyek tersebut adalah karya baru dari tangan director ternama Hideo Kojima, siapa sangka jika Death Stranding berakhir menjadi game yang cukup mengecewakan di mata sebagian fans, namun juga dipandang sebagai mahakarya unik bagi sebagian lainnya. Terlepas dari beragam resepsi yang didapatkannya, tidak bisa dipungkiri memang kalau Death Stranding terlahir dari sebuah konsep yang penuh persiapan dan pemikiran dalam dari Kojima bersama tim developernya.

Untuk menjangkau lebih banyak pemain baru, belum lama ini akhirnya Death Stranding akhirnya telah resmi dirilis di PC. Selain mendapatkan banyak pujian dari kualitas port versi PC yang sangat baik serta tambahan beragam konten menarik, perilisan Death Stranding juga menyita perhatian dari beberapa developer ternama yang memberikan ucapan selamat kepada Kojima Productions. Salah satunya datang dari akun Twitter resmi Cyberpunk 2077, yang mengunggah gambar model karakter 3D dari Hideo Kojima jika direalisasikan ke dalam gamenya.

Baca ini juga :

» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077

Meskipun ditujukkan sebagai ucapan selamat, namun tidak sedikit fans yang berspekulasi kalau Hideo Kojima bisa saja muncul di Cyberpunk 2077 sebagai karakter cameo, sama seperti Keanu Reeves yang mengisi peran sebagai Johnny Silverhand. Jika benar, akan sangat menarik tentunya untuk melihat cameo Hideo Kojima di dalam game lain yang bukan termasuk kreasinya.

Untuk gamenya, Death Stranding saat ini sudah tersedia untuk platform PlayStation 4 dan PC via Steam dan Epic Games Store.

Sumber: Official Cyberpunk 2077

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru