NEWS

Sekuel FF VII Remake Sudah dalam Pengembangan Penuh, Targetkan Rilis "Secepat Mungkin"

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama, Final Fantasy VII Remake akhirnya sudah resmi dirilis dan telah mencuri hati dari banyak fans baru. Meskipun hanya termasuk episode pertama yang mencakup porsi cerita di Midgar, namun game ini sukses menawarkan pengalaman yang jauh lebih memuaskan lewat fokus cerita, interaksi karakter, serta kesuluruhan gameplay yang dikembangkan dengan kualitas terbaik.

Belum lama ini kebetulan pihak Square Enix berbagi informasi baru melalui sesi wawancara di majalah Famitsu. Ada beragam detail menarik yang dibagikan, yaitu pertama mulai dari konfirmasi kalau kelanjutan game keduanya sudah dalam tahap pengembangan penuh. Tetsuya Nomura selaku director utama mengatakan kalau timnya ingin mengincar kualitas terbaik dengan gameplay yang lebih seru.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Selain itu, Nomura juga ingin merilis gamenya dalam kurun waktu "secepat mungkin", namun para fans diminta bersabar sedikit lebih lama lagi untuk menantikan pengumuman resminya. Yoshinori Kitase selaku producer gamenya menambahkan kalau cerita Final Fantasy VII Remake hanya baru permulaan saja, yang tentunya mengindikasikan kalau game ini akan membutuhkan waktu yang lama sebelum mencapai konklusi akhir.

Final Fantasy VII Remake sendiri sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di PlayStation 4. Untuk sementara belum ada kepastian kalau game ini juga akan hadir di platform lainnya.

Sumber: Games Talk

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru