NEWS

Ninja akan Kolaborasi dengan DrLupo, Kembali Menjadi Streamer?

Bimo Mahardika   |   Rabu, 05 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ninja, streamer gaming terkenal terlihat menggoda atau memberi isyarat kepada salah satu temannya yaitu DrLupo lewat akun twitternya. DrLupo sendiri merupakan streamer di Twitch yang memainkan beberapa game.

Baca ini juga :

» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!

Ninja yang sebelumnya jarang melakukan streaming setelah Mixer ditutup, kali ini sepertinya akan melakukan sesuatu dengan DrLupo. Dalam cuitan yang diunggah Ninja, dirinya hanya menuliskan kapan waktu dia akan melakukan suatu hal dengan DrLupo, yaitu pukul 8 am CT. Belum diketahui akan melakukan apa, namun hal tersebut menarik perhatian para penggemarnya.


Sumber: Twitter @Ninja

Beberapa penggemarnya berharap pada kolaborasinya dengan DrLupo nanti akan ada info mengenai apakah Ninja akan menjadi streamer kembali. Dan para penggemarnya juga terlihat senang melihat kolaborasi antara Ninja dengan DrLupo.

Setelah mixer ditutup, Ninja dan temannya Shroud menolak tawaran yang diajukan oleh Facebook. Ninja sesekali kerap melakukan streaming di YouTube dan juga dirinya berencana akan menjajal industri hiburan Hollywood.

Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru