NEWS

Capture the Knight! Game Batman Terbaru Akhirnya Akan Diumumkan Akhir Pekan Ini!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor yang sempat beredar luas sebelum diadakannya ajang The Game Awards 2018, sepertinya ada kemungkinan besar kalau game Batman selanjutnya akan mengadaptasi arc Court of Owls. Dikerjakan oleh Warner Bros. Montreal, eksistensi dari proyek misterius ini pertama kali diketahui setelah salah satu karyawan mereka mengunggah foto saat mengenakan T-Shirt berlogo Court of Owls. Uniknya, logo tersebut nampak sedikit berbeda dari yang aslinya. Dari sanalah rumor dan spekulasi baru terus bermunculan tanpa henti.

Setelah kembali menggoda fans dengan merilis beragam logo misterius di akun Twitter resminya, pihak Warner Bros Games Montreal akhirnya mengonfirmasi kalau mereka akan segera mengumumkan game tersebut sebentar lagi. Jadi melalui event DC FanDome yang akan diadakan akhir pekan ini tepatnya pada tanggal 22 Agustus, WB Games Montreal akan mengadakan panel khusus yang nantinya akan diisi dengan pengumuman game baru serta sesi Q&A bersama pihak developer.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung

Sayangnya tidak ada banyak detail tambahan yang dibagikan, namun setidaknya para fans bisa bernapas lega karena pengumuman game Batman terbaru yang sudah lama dinantikan ini akhirnya akan tiba dalam hitungan hari. Jadi seberapa antusias kamu dengan kejutannya? dan apa ekspektasi atau harapan kamu dengan game Batman terbaru ini?

Sumber: DualShockers

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru