NEWS

Hadirkan Animasi Menawan! Mobile RPG 'Tales of Crestoria' Akan Rilis Anime Pendek Baru!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 31 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu franchise JRPG terpopuler saat ini, eksistensi seri Tales memang selalu membawa angin segar kepada banyak gamer yang menggemari genre ini. Selain tengah mengembangkan seri terbaru Tales of Arise yang terlihat luar biasa untuk platform next-gen dan PC, Bandai Namco juga sudah merilis game baru lainnya untuk platform mobile yang diberi judul Tales of Crestoria.

Tales of Crestoria sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan gratis di platform mobile. Sejak perilisannya pihak Bandai juga sudah memberikan dukungan penuh serta update maintenance secara berkala untuk menyempurnakan kualitas game maupun servernya. Sebagai bentuk promosi untuk menarik perhatian lebih banyak pemain baru, mereka juga sudah menyiapkan video Animation Short berjudul "The Wake of Sin" yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Cuplikan trailer untuk video animenya bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Video animenya akan dikemas dalam durasi 15 menit dan merangkum prolog cerita denga tema gelap dari Tales of Crestoria. Sama seperti video opening yang pernah digunakan untuk promosi dulu, Animation Short "The Wake of Sin" ini juga diproduksi oleh Kamikaze Douga dan akan menawarkan kualitas animasi 3D yang sangat menawan.

Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Tales of Crestoria saat ini sudah tersedia dan bisa kamu unduh gratis di Google Play Store/a> dan App Store.

Sumber: Official Tales of Crestoria

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru