NEWS

Sehat Terus! Oda Sensei Ungkap Akan Tamatkan One Piece dalam Waktu 4 hingga 5 Tahun ke Depan!

Billy Mariza   |   Senin, 31 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mangaka dari manga populer Eiichiro Oda akhirnya duduk untuk sebuah interview bersama dengan Arashi band dalam variety program. Arashi member, Masaki Aiba menanyakan sang kreator One Piece tersebut berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk menyelesaikan kisah Luffy dan Kru Topi Jeraminya dalam menemukan One Piece.

Tentunya kita mendapatkan jawaban yang menarik, Oda Sensei menjawab jika ia membutuhkan setidak 4 sampai 5 tahun lagi untuk menyelesaikan serialnya tersebut. Satoshi Ohno yang ikut bertanya juga menambahkan apakah Oda Sensei telah menentukan seperti apa nantinya ending dari One Piece. Oda Sensei mengatakan jika ia selalu memberitahukan kepada editornya setiap kali mengganti editor, ia mengatakan seluruh cerita bahkan hingga endingnya.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime


Sumber: Toei Animation

Selain itu ada banyak sekali hal-hal yang ditanyakan oleh para member Arashi, mulai dari 3 scene terbaik menurutnya, hingga keinginannya menggambar manga bertema ninja. Sayang, Masashi Kishimoto dengan Naruto-nya sudah sukses besar. Ia juga mengungkapkan kegemarannya saat melihat daging yang ia masak berubah menjadi warna pink.

Sebelumnya di tahun lalu, Oda sensei mengungkapkan jika ia ingin menamatkan One Piece dalam waktu 5 tahun dan nantinya One Piece akan memiliki setidaknya lebih dari 100 volume. Mengingat One Piece sudah memulai perang di Wano, bukan tidak mungkin ending sebentar lagi akan datang.

Sumber: sgcafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru