NEWS

Punya Kekuatan Jadoo? Hrithik Roshan Kini Hadir di Free Fire Sebagai Karakter Jai

Reza Alif   |   Rabu, 02 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, seperti yang kita ketahui bahwa Free Fire merekrut Joe Taslim, aktor asal Indonesia yang juga merupakan aktor di Hollywood untuk menjadi karakter dalam game Free Fire dengan nama Jota. Selain itu, juga ada DJ terkenal asal Brasil yaitu DJ Alok yang ikut menjadi karakter dalam game bernama Alok.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!

Setelah Indonesia dan Brasil telah mendapatkan karakter signature regional mereka masing-masing, akhirnya kini giliran India yang juga ikut mendapatkan karakter dalam game yang berasal dari tokoh di negaranya. Tak tanggung-tanggung, Hrithik Roshan, aktor Bollywood yang sangat populer, begitu juga di Indonesia, kini didapuk sebagai karakter dalam Free Fire.

Hal itu pun diumumkan secara resmi melalui Instagram resmi Free Fire India dengan sebuah video teaser. Di video teaser tersebut, terlihat Hrithik Roshan menggunakan pakaian serba hitam dengan rompi, ia juga membawa sebuah pistol di tangannya. Setelah itu ia juga berbicara bahwa ia akan menjadi karakter dalam game Battle Royale yang sangat sukses di Asia Tenggara tersebut.

Dengan tagline Be The Hero, Hrithik Roshan akan berperan sebagai Jai dalam Free Fire. Namun, sampai sekarang masih dirahasiakan mengenai bentuk karakter serta kemampuan spesial dari karakter Jai tersebut. Yang pasti, game Free Fire akan semakin bertabur bintang populer.

Sumber: Free Fire India

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru