NEWS

Capcom Resmi Rilis Serial 3DCG Resident Evil di Netflix dengan Leon dan Claire Sebagai Pemeran Utama!

Billy Mariza   |   Selasa, 29 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu waralaba game terkenal di dunia dari Capcom yaitu Resident Evil sepertinya mengambil langkah yang bagus untuk memperluas dunianya. Secara resmi, Resident Evil akan segera diadaptasi menjadi serial anime CG original Netflix yang berjudul Resident Evil: Infinite Darkness.

Seri ini akan membawa animasi 3DCG yang belum pernah ada sebelumnya dan direncanakan akan tayang pada 2021 di Netflix. Resident Evil: Infinite Darkness merupakan serial horor-aksi yang menyorot kisah dua karakter populer, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Tentunya hal tersebut ditambah dengan adegan aksi yang akan mengungkap dunia Resident Evil yang belum terungkap.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Menjelang penanyangannya, Resident Evil: Infinte Darkness mengeluarkan teaser trailer yang memperlihatkan sekilas kualitas visual yang tinggi dari serial ini dan beberapa adegan yang mencekam. Salah satunya ketika Claire memasuki sebuah gedung yang terbengkalai dan menemukan sesuatu, sementara Leon menyelamatkan seseorang di kegelapan.

RESIDENT EVIL: Infinite Darkness akan diproduseri dan disupervisi oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom - sosok di balik berbagai seri Resident Evil. Selain itu, TMS Entertainment yang telah menghasilkan berbagai serial anime akan turut memproduksi serial ini, sementara Quebico yang dipimpin oleh Kei Miyamoto - produser Resident Evil: Vendetta, akan memegang kendali penuh untuk produksi animasi 3DCG.

Sumber: Siaran Pers Netflix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru