NEWS

Dibantai Alter Ego dan ONIC Esports, EVOS REKT: Tunggu Strategi Kami di Playoffs MPL ID S6!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 29 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam konferensi pers yang dibuat oleh EVOS Legends di akun official mereka, REKT dan Zeys memberikan alasan mengenai apa penyebab kalahnya EVOS Legends dari Alter Ego dan ONIC Esports di minggu ke-7 MPL Indonesia Season 6 kemarin.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

Zeys mengatakan bahwa ada kesalahan draft pada game pertama yang mengakibatkan keuntungan untuk Alter Ego karena mendapatkan Uranus dan Angela. Komunikasi yang berantakan pada saat draft pick menjadi kunci dari kekacauan tersebut.


Sumber: EVOS TV

REKT juga mengakui bahwa saat ini Alter Ego sedang jago, ditambah lagi REKT berspekulasi bahwa EVOS Legends sepertinya punya kutukan karena selalu kalah di tangan Alter Ego sejak Season 3 dulu. Lambatnya anak-anak EVOS Legends untuk beradaptasi pada patch terbaru juga menjadi penyebab turunnya performa mereka.

Namun, REKT terlihat masih memberi harapan dan akan siap untuk memberi ancaman kepada tim-tim lain. Dirinya mengatakan jika EVOS Legends sedang menyimpan sesuatu yang akan diperlihatkan nanti di Playoffs.

Sumber: EVOS TV

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru