NEWS

Miliki Kemampuan yang Aduhai, Media Asing Sorot Performa Permainan Bigetron Alice!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 13 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa tidak kenal dengan pemain PUBG Mobile satu ini, yap BTR Alice. Berawal dari tim PUBG Mobile Ladies Belletron ACE, kemudian dirinya pindah ke Bigetron Red Aliens dan terdaftar sebagai roster di Turnamen PMWL lalu.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Meski dirinya tidak bermain satu kalipun ketika PMWL tersebut, namun hal tersebut bukan lah dikarenakan kemampuan Alice yang diragukan, melainkan pelatih tidak ingin memecah chemistry yang telah dimiliki oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy.


Sumber: Alice MG

Pesona dan performa yang dimiliki pemilik nama asli Maureen Gabriella ini menjadi daya tarik para penggemar PUBG Mobile. Tidak hanya di Indonesia, baru ini media luar yaitu Sportskeeda menyorot performa dari Alice.

Sportskeeda mengulas seputar PUBG Mobile ID, Statistics, K/D Ratio, YouTube, serta media sosial Instagram milik Alice. Kita patut bangga dengan hal ini sebab menandakan bahwa pemain Indonesia mampu bersaing di kancah Internasional. Semoga kedepannya semakin banyak lagi!

Sumber: Sportskeeda

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru