NEWS

Gamer Banget! Intel Kerjasama dengan Marvel Avengers Untuk Prosesor Edisi Spesial!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 17 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Intel juga tidak mau kalah dengan sang pesaing. Yang terbaru, Intel telah menunjukkan eksistensi prosesor generasi ke-10 mereka. Setelah hadir untuk laptop, prosesor tersebut juga telah hadir untuk desktop nih. Untuk memeriahkan perilisan prososor Intel generasi ke-10 mereka, Intel telah bekerjasama dengan Marvel untuk merilis proseosr spesial edisi Marvel Avengers.

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok dari segi desain si prosesor untuk versi standard dan versi spesial Marvel Avengers ini. Yang paling mencolok adalah dari sisi kemasan yang didominasi oleh nuansa Marvel Avengers tentunya. Namun, sebenarnya beberapa hal penting kenapa mereka berkolabaorasi.

Pertama, prosesor Intel generasi ke-10 ini memang sangat direkomenedasikan untuk para gamer dengan performa gaming yang luar biasa. Apalagi untuk Marvel Avengers besutan Crystal Dynamics yang belum lama ini telah dirilis. Kualitas grafis fantastis game tersebut, akan lebih optimal jika kamu memainkannya dengan prosesor Intel generasi ke-10.

Baca ini juga :

» Upload Video Berjudul See You Again, Kemanakah InYourdreaM Berlabuh?
» Jadi Cakep! Seorang Modder Tambahkan Grafis Ray Tracing ke Game GTA Jadul!
» Hadir di AMI Awards 2020, Reza Arap Tampil Menggunakan Seragam Tim Penyidik Attack on Titan!
» Project Eve, Game dengan Grafis Fantastis Tunjukkan Gameplay Seksi dan Menawan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!

Tidak hanya itu, prosesor Intel generasi ke-10 spesial Marvel Avengers juga akan memberikan penggunanya kostum spesial dan limited bagi kamu yang memainkan Marvel Avengers. Berbagai skin keren untuk karakter seperti Captain America, Thor, hingga, dan masih banyak lainnya akan bisa didapatkan secara gratis. Namun, prosesor edisi spesial ini tidak termasuk game Marvel Avengers itu sendiri.

Berminat untuk meminang prosesor Intel generasi ke-10 spesial Marvel Avengers? Berikut harga yang ditawarkan:

  • Intel Core i5 10600K: sekitar IDR 4.200.000
  • Intel Core i7 10700K: sekitar IDR 6.100.000
  • Intel Core i9 10850K: sekitar IDR 7.400.000

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru