NEWS

Gak Cuma Konsolnya, Plat Dual Sense PS5 Juga Bisa di Kustomisasi Dengan Mudah

Reza Alif   |   Selasa, 03 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konsol PS5 yang akan datang memang sudah ramai diperkenalkan melalui konten unboxing dari para YouTuber terkenal dunia. Dari konten tersebut, terungkap bahwa plat yang ada pada konsol PS5 dapat dibuka dengan mudah dan memiliki potensi untuk dapat dikustomisasi.

Baca ini juga :

» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!

Bahkan, karena hal tersebut, banyak perusahaan asal Tiongkok yang bahkan mengatakan sudah siap untuk menjual plat kustomisasi untuk PS5. Meski, pada akhirnya perusahaan tersebut digugat oleh Sony untuk menjual plat PS5.

Tapi, bagian yang dapat dikustomisasi ternyata tidak berhenti sampai konsol tersebut. Melalui konten berikutnya, mengenai detail dari Dual Sense atau joystick PS5 yang baru, terungkap bahwa ada sebagian plat dari Dual Sense yang ternyata mudah untuk dibongkar pasang.

Tentu saja hal ini pun memberi sinyal bahwa Sony atau perusahaan lainnya, nantinya akan benar-benar menjual plat custom untuk konsol maupun Dual Sense, mengingat kemudahan dalam membongkar pasang bagian tersebut. Pastinya, ini juga menjadi terobosan baru untuk PlayStation, mengingat konsol sebelumnya minim kustomisasi.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru