NEWS

Kembali Bernostalgia di Dunia Perfect World dengan Pengalaman Seru Lewat Platform Mobile!

Cita Aditya   |   Selasa, 03 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perfect World merupakan game yang mengusung genre MMORPG yang banyak dimainkan pada masa kejayaan warnet. Memiliki map yang luas dan grafis alam yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar. Gameplay yang seru dan karakter yang beragam juga menjadi alasan mengapa harus memainkan game ini.

Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!


Sumber: Perfect World Mobile PR News

Setelah sebelumnya sukses di PC, kini Perfect World mulai merambah platform Mobile. Adalah VNG, publisher game asal Vietnam secara resmi akan menghadirkan perfect World di Google Play dan App Store di Indonesia.

Jangan khawatir, meski hadir dalam platform yang berbeda, Perfect World Mobile akan tetap mempertahankan semua bagian dari versi PC dan memberikan pengalaman untuk para penggemar bernostalgia.


Sumber: Perfect World Mobile PR News

Tidak hanya mempertahankan, bahkan Perfect World Mobile melakukan penyempurnaan salah satunya yaitu pada fitur terbang. Nantinya juga akan hadir kelas terbaru dan Snow Map, dimana para Heroes dapat menemukan dan menaklukkan dunia yang sempurna di kota yang tertutup salju.

Perfect World Mobile membuka pra-registrasi sejak tanggal 23 Oktober hingga 4 November 2020. Dan secara resmi dapat dimainkan di Indonesia pada tanggal 5 November 2020. Sudah tidak sabar untuk bernostalgia dan memainkan Perfect World Mobile? Lakukan Pra-Registrasi sekarang dan dapatkan berbagai hadiah menarik!

Daftar KLIK DI SINI Follow Perfect World Mobile Indonesia Sosial Media : Facebook Fanpage : Facebook Fanpage Perfect World Grup Facebook : Grup Facebook Perfect World Instagram : Instagram Perfect World Discord : Discord Perfect World Website : Website Perfect World

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru