NEWS

Tim Mending Xiaomi Rise Up! Xiaomi Rilis Smartphone Flagship Killer 6 Jutaan! Mi 10T dan Mi 10T Pro!

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi di Indonesia merupakan salah satu brand atau merk hape yang sering kali menawarkan hape dengan kemampuan tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Mereka kembali dengan menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan sebuah varian smartphone yang diotaki chipset terkencang dari Qualcomm, yap Snapdragon 865.

Diumumkan melalui halaman resminya, Xiaomi merilis 2 varian smartphone-nya yang digadang-gadang akan menjadi flagship killer. Kedua varian tersebut diberi nama Mi 10T dan Mi 10T Pro. Menariknya, kedua smartphone ini memiliki jeroan canggih yang dimiliki oleh hape flaship pada umumnya dengan menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 lengkap dengan display IPS dengan refresh rate hingga 144Hz.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Yang sudah ditunggu-tunggu, nih, harga #Mi10T Series. Keduanya akan dijual untuk pertama kalinya tanggal 15 Desember '20...

Dikirim oleh Xiaomi Indonesia pada Selasa, 08 Desember 2020
Dengan spesifikasi yang terbilang killer tersebut, Xiaomi hanya mematok harga IDR6 juta untuk varian Mi 10T 8/128GB dan IDR7 juta untuk Mi 10T Pro 8/256GB. Hal yang membuat perbedaan antara Mi 10T Pro dan Mi 10T hanya dalam spesifikasi kamera dan storagenya saja yang mana Mi 10T Pro mendapatkan 108MP dan Storage 256GB, sedangkan Mi 10T hanya mendapatkan kamera 64MP saja.

Meskipun begitu, Mi 10T masih mendapatkan spek utama dari kakaknya tersebut, seperti chipset Snapdragon 865, Display 144Hz, Baterai 5000 mAh, dan itu sudah termasuk mendukung kualitas 5G loh! Xiaomi sendiri telah mengumumkan akan menjual hape ini secara online pada tanggal 15 Desember mendatang, dan telah membuka Pre-Order pada 10-14 Desember. Tertarik membeli hape flagship killer yang satu ini?

Sumber: Xiaomi Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru