NEWS

Survei Membuktikan Bahwa Anak Sekolah Dasar Jepang Menjadikan Tanjiro Kamado Sebagai Panutan Utama!

Billy Mariza   |   Sabtu, 12 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menghormati orang adalah salah satu cara untuk memperlihatkan apakah kita bisa menghargai orang lain di dalam sebuah komunitas. Hal itulah yang dicoba cari tahu oleh perusahaan pendidikan Benesse yang mensurvei lebih dari 7500 siswa Jepang dengan rentang kelas 3 hingga 6 di sekolah dasar.

Pertanyaannya sendiri cukup simpel, "siapakah orang yang kamu paling hormati di tahun 2020?" Tentunya di 2020 banyak orang yang berusaha menjadi yang terbaik seperti Dokter dalam responnya menangani pandemi COVID-19.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Menariknya bukanlah sosok nyata atau profesi yang dipilih oleh rata-rata anak sekolah dasar tersebut. Melainkan sesosok tokoh anime yang baru-baru ini memanglah sangat populer. Apalagi kalau bukan Tanjiro Kamado dari Demon Slayer. Bahkan Tanjiro berhasil mengalahkan berbagai bagian penting kehidupan seperti Ibu, Guru, dan Ayah.

Alasan utama mengapa Tanjiro disukai oleh anak-anak karena ia berbaik hati kepada semua orang, berbakti pada keluarganya, selalu bekerja keras, dan tidak pernah menyerah. Mereka juga mengatakan "Kapanpun ketika aku memikirkan Tanjiro, aku harus melakukan yang terbaik juga."

Selain Tanjiro, ada 6 karakter dari Kimetsu no Yaiba yang masuk dalam 10 daftar orang yang dihormati menurut survei dari Bennese tersebut. Seperti Shinobu Kocho (3), Giyu Tomioka (6), Nezuko Kamado (7), Kyojuro Rengoku (8), Zenitsu Agatsuma (9), dan Muichiro Tokito (10).

Sumber: soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru