NEWS

Flying Six Terungkap Sepenuhnya! One Piece 998 Tampilkan Kekuatan Dinosaurus Bajak Laut Beast!

Billy Mariza   |   Sabtu, 12 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan kisah One Piece di Chapter 998, dimana Marco terlihat masuk ke dalam aula utama Kastil Kaido. Iapun langsung menyebarkan Api dari kemampuannya tersebut untuk meredakan virus yang dibuat oleh Queen. Tentunya Marco berencana akan membawa Zoro, Brook, dan juga Robin ke puncak Onigashima untuk bertarung melawan Sang Bajak Laut Hewan Buas, Kaido.

Disisi lain, Franky terlibat konfrontasi dengan salah satu Flying Six yaitu Sasaki. Sepertinya pada Chapter kali ini kita akan diperlihatkan berbagai kemampuan dari Flying Six. Sasaki diketahui memiliki kemampuan Ryu Ryu no Mi, Model Triceratops. Selanjutnya ada Black Maria yang sedang menangkap Sanji dengan kemampuan Kumo Kumo no Mi, Model: Rosamygale Grauvogeli.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia


Sumber: Toei Animation

Yang terakhir ada Whos Who yang menampilkan kemampuannya Neko Neko no Mi, Model Sabertooth ketika sedang berhadapan dengan Jinbe. Dengan ini lengkap sudah kemampuan seluruh Flying Six telah terungkap. Kecuali Yamato yang sebelumnya sempat akan berubah namun keburu gagal akibat Franky berhasil masuk dan menyelamatkan mereka.

Melihat ending dari chapter 998, sepertinya 999 akan membahas sedikit mengenai pertemuan Yamato dengan Ace. Tidak diketahui ini akan menjadi flash back panjang atau tidak.

Sumber: Weekly Shounen Jump

Sumber Top Images: Amanomoon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru