NEWS

Cyberpunk 2077 Kacau di Konsol, Sang Developer Janjikan Perbaikan Sekaligus Refund!

Taufik Hidayat   |   Senin, 14 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang paling dinantikan kehadirannya pada tahun 2020 ini dan menimbulkan hype yang begitu besar. Setelah penantian yang cukup lama, 10 Desember kemarin game tersebut telah dirilis. Sayangnya perilisan game tersebut tidak selancar yang dipikirkan walaupun telah mengalami berbagai penundaan.

Bagi para gamer yang menggunakan konsol sebagai perangkat gaming utama mengalami masalah bug dan performa yang sangat menganggu jalannya permainan. Untuk itu, CD Projekt RED mengeluarkan sebuah pernyataan dimana mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk memperbaiki bug dan performa dengan update besar yang akan dihadirkan pada bulan Januari dan Februari 2021.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!

Namun, jika kamu adalah gamer yang tidak sabar dan ingin mengembalikan game tersebut. Sang developer juga menjanjikan proses refund. Untuk yang membeli digital bisa langsung melakukannya di PSN dan Xbox Store. Sementara versi fisik, mereka menyarankan untuk bertanya terlebih dahulu ke tempat membeli masing-masing. Jika mengalami kesulitan, para gamer disarankan untuk menghubungi langsung ke email helpmerefund@cdprojektred.com.

Cyberpunk 2077 tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru