NEWS

Wibu Pecinta Moe Wajib Main! Pra-registrasi MoeGirl Go Berhadiah iPhone 12 Dimulai Hari Ini!

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu nih, sebagai wibu-wibu terpilih kamu harus tahu mengenai informasi seru yang satu ini. MoeGirl Go! yang merupakan generasi baru game mobile RPG bergaya anime yang populer di Asia, telah membuka pra-registrasi untuk iOS dan Android di Asia Tenggara pada 21 Desember 2021. Semua yang berpartisipasi dalam pra-registrasi akan mendapatkan hero langka, sumber daya yang berlimpah, dan bahkan kesempatan untuk memenangkan hadiah terbaik dan mahal seperti iPhone 12!

Pra-registrasi MoeGirl Go! Asia Tenggara mencakup 5 negara: Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina. Game ini akan diluncurkan pada akhir Januari 2021. Agar kamu mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik, developer game menyiapkan berbagai hadiah untukmu pada tahap pra-registrasi. Selain hadiah pra-registrasi standar, saat pra-registrasi mencapai jumlah tertentu, semuanya akan mendapatkan hadiah ekstra. Semakin banyak jumlahnya, semakin tinggi hadiahnya.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin


Sumber: MoeGirl!

Selain hadiah diatas kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik dan bahkan berpeluang mendapatkan iPhone 12 hanya dengan mengundang teman-teman kamu untuk ikutan!

Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak tentang game ini dan hadiah pra-registrasi MoeGirl Go! Langsung saja masuk ke Facebooknya DI SINI


Sumber: MoeGirl!

MoeGirl Go! adalah RPG mobile idle yang dapat kamu mainkan untuk mengisi waktu senggang. Dalam petualanganmu, kamu akan menjadi pemanggil pemula yang dihadapkan pada dunia fantasi yang berada di ambang kehancuran. Kamu perlu memanggil hero sejarah untuk menyelamatkan dunia. Yang lebih penting adalah bahwa semua hero itu akan berubah menjadi gadis-gadis cantik, yang akan memberikanmu pengalaman cinta romantis yang luar biasa dari ratusan gadis. Pra-registrasi MoeGirl Go! dibuka hari ini.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, ikuti pra-registrasi sekarang dan bawa tiket eksklusif ke dunia fantasi dan dapatkan iPhone 12 secara gratis dan ikuti link pendaftarannya DI SINI

dan pra-registrasinya di bawah ini.

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru