NEWS

Utada Hikaru Dipercaya Mengisi Soundtrack untuk Movie Evangelion: 3.0 + 1.0!

Billy Mariza   |   Minggu, 27 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Channel YouTube resmi Studio KHara memposting trailer lengkap untuk film Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time mendatang. Ini akan memulai debutnya pada bioskop nantinya pada tanggal 25 Desember kemarin. Menariknya, Trailer tersebut juga menampilkan lagu soundtracknya yang berjudul 'One Last Kiss' yang dinyanyikan oleh Utada Hikaru.

Ditmbah para staf juga merilis Key Visual terbaru untuk poster movie Evangelion yang menampilkan lima pilot utama Eva. Filmnya sendiri sudah selesai mengambil rekaman dialog pada November yang lalu. Sutradara sekaligus pengarangnya, Hideaki Anno mengumumkan jika film itu harus delay dan tidak sesuai ditanggal yang dijanjikan yaitu 27 Juni 2020.

Baca ini juga :

» Bukan Sembarangan, Helm Karakter Utama di Anime Motor 'Super Cub' Mencapai 4 Juta Rupiah!
» Tayangkan Episode Kedua, Anime 'Tokyo Ravengers' Kembali Trending di YouTube Indonesia!
» Anime Epik Selanjutnya dari Mappa? Chainsaw Man Akan Dapatkan Trailer Perdananya di Juni 2021!
» Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta
» Pahlawan Botak Saitama Kembali Dapatkan Adaptasi Game Mobile Genre Action RPG, One Punch Man: World!


Sumber: KHara

Hal ini juga terkait pandemi COVID-19 yang membuat anime ini harus ditunda lebih jauh di Jepang hingga 23 Januari 2021 mendatang. Studio Khara sekali lagi akan menghidupkan film tersebut, dengan pencipta Hideaki Anno (Shin Godzilla) juga kembali untuk mengarahkannya juga. Hideaki Anno’s Studio Khara mengumumkan film tersebut pada tahun 2012. Sayangnya, masalah pribadi Anno, serta masalah lainnya, terus membuat film mundur.

Sumber: href="https://www.animenewsnetwork.com/news/2020-12-24/final-evangelion-film-full-trailer-previews-utada-new-song-eva-vs-eva-battle/.167832" target="_blank">animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru