NEWS

Studio Khara Larang Para Artist Fanart Menggambar Karakter Evangelion yang Bisa Bikin Tegak!

Billy Mariza   |   Sabtu, 02 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kurang dari sebulan lagi hingga kita bisa menikmati Evangelion: 3.0 + 1.0 Thrice Upon a Time dirilis, seri keempat yang telah lama ditunggu-tunggu dalam serial film anime Rebuild of Evangelion. Pencipta Eva, Hideaki Anno berjanji bahwa ini akan menjadi kesimpulan final untuk seluruh franchise kali ini.

Hadirnya film terbaru ini pasti memicu berbagai hal baru seperti karya seni penggemar Evangelion dan komik dojinshi yang pasti akan datang saat film baru ini kembali menarik minat dalam serial ini. Namun kali ini Studio Khara selaku pembuat anime movie terakhir Evangelion ini memberikan guideline atas hak ciptanya tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Mereka mengungkapkan jika aturan dibuat agar penggemar dapat membuat karya seni penggemar dan karya lainnya dengan aman, jadi harap pahami mereka sambil menikmati aktivitas kreatif. Tentunya para penggemar yang membuat fan art sudah memahami aturan-aturan pada umumnya namun ada satu catatan yang membuat para penggemar cukup heran.

"Harap jangan memposting yang berikut," dengan satu item adalah "Karya penggemar Posting Evangelion yang secara khusus untuk tujuan pornografi," sebuah poin dalam pedoman berkarya dari Studio Khara menjadi pembicaraan yang cukup hangat tentunya. Meskipun begitu, mereka tetap memperbolehkan jika penggemar ingin membuat para karakter dari Eva menggunakan pakaian ketat ataupun sedang berada di bak mandi namun dengan catatan tidak terlalu sensual.

Tentunya ini cukup mengherankan karena karakter Evangelion sendiri dengan suit pilotnya cukup menggambarkan sebuah gairah seksual meskipun tidak secara eksplisit. Menurutmu?

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru