NEWS

Ini Nih Game Gratis Bulan Januari untuk Pengguna PS+ !

Erik Gani   |   Selasa, 05 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony telah mengungkapkan deretan game terbaru untuk para pelanggan servis PS+. Dilansir dari situs resmi Sony, game gratis untuk bulan Januari 2021 adalah Maneater, Shadow of Tomb Raider, dan Greedfall

>
Maneater

Sumber: Epic Games Store

Sebuah game bertajuk Single Player open world action RPG atau disebut ShaRkPG, kamu akan bermain sebagai seekor ikan hiu yang haus darah. Berawal dari bayi, panjatlah rantai makanan dan jadilah “Apex Predator”.

Baca ini juga :

» Valve Memiliki Hardware Baru Yang Akan Hadir Dengan Headset VR! Atau Rumor Refresh Steam Deck!
» PlayStation 5 Pro Yang Menggunakan Grafis AMD 30 WGP Bakal Keluar November 2024? Beneran?
» [COMPUTEX 2023] Siapkan Tabungan kamu! Exclusive Pre-Order ASUS ROG ALLY Sudah Dibuka Di Indonesia!
» [VIDEO] Harga Steam Deck Anjlok! Paling Worth & Pas Dibeli di 2023?
» Konsol Handheld ASUS ROG Ally Dengan Ryzen Z1 Extreme Akan Meluncur Pada 13 Juni Seharga $699

Shadow of Tomb Raider

Sumber: IGN

Seri ketiga sekaligus penutup dari seri reboot Tomb Raider, Kendalikan protagonis kesayangan kita Lara Croft bertualang di pedalaman hutan tropis Amerika menuju kota legendaris Paititi dan hentikan kiamat dari suku Maya.

Greedfall

Sumber: USGamers

Jelajahi tanah baru yang belum dipetakan dengan nuansa magis dan fantasi dalam game RPG kompleks ini. Kebebasan beraksi menjadi daya tarik utama dari game ini, dimana kalian bisa menyelesaikan suatu masalah dengan pertarungan, atau bahkan melalui diplomasi.

Semua game diatas akan tersedia secara gratis kepada seluruh pelanggan PS+ hingga 1 februari 2021. Ayo klaim jangan sampai kehabisan! Sumber: Blog Playstation

>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru