NEWS

Karakter Vocaloid Hatsune Miku Akan Dijadikan Salah Satu Bandara di Jepang

Reza Alif   |   Senin, 11 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hatsune Miku, semenjak kemunculannya memang langsung menjadi daya tarik dari para otaku mengenai tren karakter vocaloid. Miku bisa dibilang adalah pelopor vocaloid dan yang paling populer di dunia dengan penggemar yang tersebar di banyak negara.

Baca ini juga :

» Hatsune Miku Colorful Stage Resmi Meluncur di Indonesia Comic Con 2023
» Bassist dari Band Rock KISS, Gene Simmons Menyatakan Dukungannya Untuk 'Suami' Hatsune Miku
» Fans Vocaloid Merapat! Magic The Gathering Akan Hadirkan Hatsune Miku Dalam Ekspansi terbaru!
» Mantap! Game Rhythm Hatsune Miku: Colorful Stage Versi Global Sudah Rilis!
» Hatsune Miku Colorful Stage Versi Inggris Bakalan Rilis Tanggal 7 Desember 2021!

Kepopulerannya inilah yang membuat banyak pihak yang melakukan kerjasama dengannya, mulai dari game hingga produk makanan. Namun, apa yang membuatnya paling unik, adalah kerjasamanya baru-baru ini dengan sebuah bandara di Jepang, yaitu Sapporo Okadama Airport.


Sumber: Githyp

Sebagai strategi marketing dari pihak bandara, agar meningkatkan jumlah penumpang, bandara ini nantinya akan mengambil tema Hatsune Miku. Rencananya nama bandara juga nantinya akan diubah menjadi Hatsune Miku Airport dan gedung akan dicat ulang sesuai dengan warna rambut Hatsune Miku.

Hatsune Miku sendiri memang sudah sejak lama menjadi duta untuk prefektur Sapporo, yang juga merupakan tempat dari Sapporo Okadama Airport berada. Diharapkan ini akan menjadi destinasi baru bagi para pecinta budaya pop Jepang, khususnya para Otaku.

Sumber: SoraNews

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru