NEWS

Update Dead by Daylight Terbaru Hadirkan Peningkatan Visual dan Animasi

Christa   |   Senin, 11 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira datang untuk para pemain dan penggemar Dead by Daylight. Developer Behaviour Interactive baru saja mengungkapkan update besar untuk game tersebut. Dalam update terbarunya, Dead by Daylight menghadirkan peningkatan gameplay dan visual. Informasi ini dipublikasikan dalam blog resmi developer.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!

Pada September lalu, Behaviour Interactive sempat mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan update untuk Dead by Daylight. Salah satunya adalah peningkatan visual atau grafis. Pihak developer berencana untuk meningkatkan pencahayaan, animasi, dan kualitas visual sepenuhnya. Beberapa pembaruan sudah dirilis pada musim gugur 2020 lalu. Akan tetapi, pembaruan pada Januari berbeda dari tahun lalu, dan akan menjadi langkah besar dalam menjadikan Dead by Daylight tampak realistis.

Perombakan grafis dan animasi secara besar-besaran dilakukan Behaviour Interactive, guna menjadikan game lebih lancar saat dimainkan. Akan tetapi, kecepatan pemain, turn rates, dan akselerasi tidak mengalami perubahan. Namun, pihak developer mengatakan bahwa animasi di dalam game akan terasa berbeda dari sebelumnya. Pengembang juga melanjutkan bahwa mereka akan terus memperhatikan umpan balik dari para pemain, agar visual dan animasi Dead by Daylight seimbang.


Sumber: gamerant.com

Terlepas dari peningkatan visual dan animasi, Behaviour Interactive juga berfokus pada peningkatan UI dalam update kali ini. Hasilnya adalah pemain sekarang memiliki opsi untuk mengatur UI sesuai dengan preferensi masing-masing pemain. Misalnya, pemain dapat memperbesar maupun memperkecil ukuran teks di dalam game.

Fitur menarik yang rencananya akan hadir di Dead by Daylight adalah sistem matchmaking. Fitur ini nantinya bersifat permanen, yang diselingi dengan perkenalan rank rewards. Setiap bulan, pemain akan mendapatkan Bloodpoints berdasarkan rank yang diperolehnya. Perlu diketahui, pemain bisa memperoleh hadiah untuk peran Killer maupun Survivor secara terpisah. Itu tandanya bahwa pemain berpotensi menempati peringkat teratas untuk kedua peran, sehingga kesempatan untuk mendapatkan Bloodpoints semakin banyak.


Sumber: gamerant.com

Tidak lupa, pembaruan Dead by Daylight kali ini juga berlaku untuk beberapa Survivor Perks. Di antaranya adalah Open Handed, Fixated, dan Diversion yang telah diperbarui agar tampil lebih menarik. Selain itu, pihak developer juga membocorkan informasi mengenai perubahan gameplay untuk beberapa Killers seperti The Wraith, The Trapper, dan The Clown.

Sumber: GameRant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru