NEWS

Masalah Server Menjadi Alasan Pemain Hitman 3 Tak Bisa Mengakses Data dari Hitman 1 & 2!

Erik Gani   |   Kamis, 21 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hitman, sebuah seri game dimana pemain akan diajak untuk menjadi seorang pembunuh bayaran ini baru saja mengeluarkan entri terbarunya yaitu Hitman 3. Namun Mulus bukanlah kata yang tepat untuk menggambarkan perilisan Hitman 3.

Setelah sebelumnya IO Interactive selaku pengembang seri Hitman diterpa masalah karena tidak mengikutsertakan progres pemain yang memiliki game Hitman 2, kini IO Interactive kembali diterpa masalah server dimana para pemain yang telah membeli Hitman 3 tidak bisa mengakses akun IOI Account mereka untuk mentransfer hasil jerih payah para pemain yang telah memainkan game Hitman dari seri sebelumnya.

Baca ini juga :

» AMD EPYC "Venice" Dengan Core CPU Zen6 Dilaporkan Menggunakan Soket SP7 Baru
» Oracle Akan Menghabiskan "Miliaran" Rupiah Untuk Chip AI NVIDIA Untuk Mendominasi Industri
» AMD “Genoa” EPYC 9654 Menjadi CPU Tercepat di PassMark
» Motherboard Next-gen SuperMicro Intel W790 Xeon/HEDT Terungkap
» Baru Sambangi Steam, Hitman 3 Dihujat Para Pemain Steam!

Tentunya hal ini sangat mengganggu para pemain yang telah lama menunggu game ketiga sekaligus penutup trilogi dari Hitman Reboot yang telah dinobatkan sebagai salah satu game dengan mekanisme stealth terbaik ini. Banyak pemain mengungkapkan rasa tidak nyamannya dengan masalah ini di suatu forum reddit. Ada pengguna yang berkata bahwa ia tidak ingin mengulang hasil jerih payahnya dari Hitman 1 ke hitman 2 .

Sampai Saat ini IO Interactive masih belum menyelesaikan masalah server ini, dan meminta maaf kepada seluruh pemain karena telah mengganggu pengalaman mereka dalam bermain Hitman 3.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru