NEWS

BTR Red Aliens Finish Urutan Kelima di Grand Final PMGC Season 0!

Erik Gani   |   Rabu, 27 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bertarung sengit di grand final PMGC Season 0, salah satu tim perwakilan Indonesia Bigetron Red Aliens berhasil menyelesaikan pertandingan dan menempati posisi ke-5 dunia. Tentunya ini menjadi hal yang menakjubkan setelah pada hari-hari awal tim Alien Merah ini menempati posisi terakhir.

Setelah beberapa hari awal menempati posisi terakhir terkait berbagai masalah teknis, BTR Red Aliens mampu mendaki gunung terjal dengan mendapatkan dua kali Chicken Dinner, yaitu pada match ke-10 hari kedua dan match ke-16 hari ketiga. Dengan finish di posisi kelima, BTR RA ini dihadiahi uang sebesar USD 25.000 atau sekitar 325 Juta Rupiah.

Baca ini juga :

» [VIDEO] PUBGM Kalahkan Free Fire?! Band Jepang Berisi Orang Indonesia Raih Penghargaan Anime Awards!
» Tim Baru Microboy! EVOS Esports Luncurkan Roster Lengkap untuk Free Fire dan PUBGM
» [VIDEO] Pepsiman, Grafis Fantastis Dan Bisa Ray-tracing! Kabar Transfer Pemain PUBG Mobile!
» Hengkang dari ION Esports, Auro Kembali Bergabung dengan Evos Esports!
» Jangan Bingung Nonton Pertandingan PMGC 2020! Jadwalnya Sudah Keluar!

Pencapaian ini pun terasa cukup manis setelah sebelum PMGC Season 0 ini BTR diterpa berbagai masalah, mulai dari isu-isu yang menerpa Luxxy, hingga pertukaran pemain dari BTR Alice menjadi BTR Liquid terkait masalah kesehatan. Namun, BTR Red Aliens mampu memberikan performa yang eksepsional. Bahkan BTR Ryzen dianugerahi gelar Grenade Master setelah mencapai 26 kill lewat granat yang ia pakai selama grand final ini.

PMGC Season 0 ini sendiri tidak lepas dari berbagai masalah teknis. Beberapa hari sebelum dimulai pada 21 Januari 2021, tim penyelenggara mendapati adanya tiga orang pemain yang positif Covid-19. Hal ini menyebabkan dibatalkannya pertandingan di Coca-cola Arena di Dubai, dan pertandingan akan diadakan secara Online. Selepas masalah diadakan secara online, penyelenggara kembali mendapati masalah internet yang menghambat alur pertandingan.

Sumber: FB Bigetron Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru