NEWS

Jeixy Terminated! MORPH Team Putuskan Kontrak dan Berikan Penalti!

Erik Gani   |   Kamis, 14 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MORPH Team divisi PUBGM nampaknya harus kehilangan salah seorang punggawanya. Kemarin malam lewat halaman Instagramnya, Morph Team memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Herli “Jeixy” Juliansyah. Selain pemutusan kontrak, Morph Team juga memberikan penalti untuk Jeixy yaitu tidak dapat bergabung dengan tim manapun selama periode waktu tertentu.

Keputusan ini juga diambil oleh tim manajemen setelah melalui berbagai pertimbangan dan memakan waktu yang panjang. Melalui wawancara eksklusif dengan RevivalTV, Manager MORPH Team Angeline vivian mengatakan bahwa keputusan ini telah melalui berbagai diskusi dengan manajemen. Namun salah satu alasan yang paling kentara adalah masalah unsportsmanlike conduct Jeixy terhadap pihak manajemen MORPH Team.

Baca ini juga :

» [VIDEO] PUBGM Kalahkan Free Fire?! Band Jepang Berisi Orang Indonesia Raih Penghargaan Anime Awards!
» Tim Baru Microboy! EVOS Esports Luncurkan Roster Lengkap untuk Free Fire dan PUBGM
» [VIDEO] Pepsiman, Grafis Fantastis Dan Bisa Ray-tracing! Kabar Transfer Pemain PUBG Mobile!
» Hengkang dari ION Esports, Auro Kembali Bergabung dengan Evos Esports!
» BTR Red Aliens Finish Urutan Kelima di Grand Final PMGC Season 0!

Jeixy sendiri pun tidak hanya berdiam diri, ia mengatakan lewat Instagram pribadinya bahwa pemutusan kontrak ini tidak adil bagi dirinya, karena ia telah memenuhi berbagai kewajiban sesuai kontrak namun tidak mendapatkan hak-hak yang seharusnya ia dapat. Ia juga mengatakan tidak akan tunduk dengan penalti yang dijatuhkan kecuali adanya putusan hukum yang sah.

Sampai saat ini MORPH Team belum menambahkan komentar apapun terkait masalah ini. Namun MORPH Team ada menyebutkan bahwa mereka sedang mempersiapkan konferensi pers untuk membahas masalah ini.

Sumber: Instagram Morph Team

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru