NEWS

Support Andalan BTR Red Aliens, Microboy Umumkan Dirinya Pensiun

Erik Gani   |   Jumat, 29 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semua yang punya awalan pasti memiliki akhir. Hal tersebut pun sekali lagi terbukti di dunia Esports PUBGM. Pasalnya, melalui halaman Facebook resmi Bigetron Esports, Nizar Microboy Lugatio mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari karirnya sebagai pemain pro PUBGM.


Sumber: Instagram Microboy

Dilansir dari Facebook Bigetron Esports, Microboy memutuskan bahwa PMGC 2020 akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai bagian dari tim alien merah tersebut. Ia pun menolak perpanjangan kontrak dari Bigetron karena ingin pensiun.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand
» Persija Esports Resmi Mundur Dari Skena Kompetitif PUBG Mobile, Bagaimana Status Para Pemainnya?
» PUBGM Persija EVOS Berakhir! EVOS Esports Resmi Akhiri Kerja Sama Dengan Persija Esports

Microboy sendiri telah bergabung dengan tim Bigetron Esports semenjak tahun 2019. Ia mengawali karirnya di dalam Bigetron ION, dimana ia mengalami asam manis dari turnamen PUBGM, sebelum ia direkrut oleh duet kembar Zuxxy Luxxy ke dalam tim Bigetron Red Aliens. Setelah bergabung dengan BTR Red Aliens, Microboy pun memanen berbagai kemenangan dari PMCO, PMPL, PMPL SEA hingga kemarin mereka meraih urutan kelima dunia di PMGC 2020.


Sumber: Instagram Microboy

Pensiunnya Microboy dari ranah pertandingan profesional pun menimbulkan sebuah pertanyaan, kemanakah arah karirnya akan pergi? Hal tersebut pun sekaligus ia jawab di dalam video perpisahannya bahwa ia akan lebih fokus ke ranah streaming. Ia juga menambahkan bahwa dirinya tertarik untuk menjadi analis pertandingan. Kemanapun arahnya, Semoga sukses kedepannya, Terima Kasih Microboy!

Sumber: Facebook Bigertron Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru