NEWS

Terlalu Broken, Setidaknya Ada 2 Juta Gamer yang Refund "Cyberpunk 2077"

Taufik Hidayat   |   Jumat, 05 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disambut dengan antusiasme luar biasa dari banyak gamer di seluruh dunia yang sudah menantikan gamenya sejak tahun 2013 lalu, siapa sangka jika Cyberpunk 2077 akan berakhir dengan resepsi yang cukup terutama dari permasalahan teknis yang menyelimutinya. Game terbaru dari CD Projekt Red yang merupakan developer dibalik franchise RPG populer The Witcher ini benar-benar jauh dari ekspektasi, dan justru dipenuhi dengan banyak masalah bug serta performance drop yang sangat menganggu pengalaman bermain.

Lantas, cukup banyak gamer yang melakukan refund akibat terlalu brokennya game tersebut, terutama untuk konsol. Berdasarkan data polling komunitas yang dibuat oleh Upper Echelon Gamers, setidaknya ada 2 juta gamer yang telah melakukan refund Cyberpunk 2077 disemua platform. Tentu data tersebut bisa salah, data "asli" mungkin bisa lebih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?

Meskipun gamenya sudah mengalami penundaan hingga beberapa kali, setidaknya pihak CD Projekt RED memberikan kualitas yang terbaik dari waktu ke waktu yang semakin memperlihatkan peningkatan kualitas dari game tersebut. Namun, masih ada optimisasi performa yang kurang dan bug yang menganggu, terutama pada versi konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Cyberpunk 2077 tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru