NEWS

Kombinasi Maut! UniPin Gandeng Grab Indonesia untuk Mempermudah Para Gamer Membeli Voucher Game

Erik Gani   |   Selasa, 09 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
UniPin, platform dimana para gamers bisa membeli voucher isi ulang game telah menggandeng Grab Indonesia dalam menyediakan kemudahan bagi gamer untuk mengisi ulang game favorit melalui aplikasi grab. Layanan ini telah dapat digunakan sejak 1 Februari 2021 secara nasional..


Sumber: UniPinr

CEO UniPin, Ashadi Ang mengatakan bahwa kerja sama ini akan memungkinkan beragam game dan layanan isi ulang dapat diakses dengan mudah oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun. Keamanan dan kenyamanan bertransaksi yang terjamin akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para gamer.

Baca ini juga :

» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Webinar Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Di saat yang bersamaan, Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan bahwa ekosistem digital terbesar di Indonesia, mendukung penuh kerjasama dengan mitra terkini UniPin. Tingginya kebutuhan akan hiburan digital termasuk game online juga menjadi pemicu kerja sama Grab indonesia dengan UniPin.

Untuk mengakses layanan ini, pengguna aplikasi Grab hanya perlu membuka aplikasi Grab di smartphone mereka dan akan tersedia berbagai voucher game, mulai dari 10.000 Rp sampai 500.000 Rp. Selain itu, game terkenal memiliki kupon lain untuk dipilih Dari PUBG Mobile, Steam, Minecraft, World of Warcraft, FIFA, Garena Shells, Playstation, Dan banyak lagi.

Sumber: Siaran Pers UniPin

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru