NEWS

Akhirnya Resmi! Taka Kini Berkostum RRQ Hoshi, Bakal Jadi The Next Lemon?

Reza Alif   |   Selasa, 09 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fadhil Asra atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Taka, jauh sebelumnya memang sempat digosipkan dengan sangat kuat akan pindah ke tim yang berjuluk Raja dari Segala Raja, RRQ Hoshi. Namun, rumor yang beredar tersebut sempat dibantah oleh CEO Bigetron dan membuat akhirnya kabar tersebut hilang, dan semua percaya bahwa rumor tersebut adalah hoax.

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Namun, secara mengejutkan beberapa jam yang lalu RRQ Hoshi tiba-tiba saja mengumumkan peresmian pemain baru mereka, yaitu Taka. Tentu ini adalah kejutan kedua setelah sebelumnya, tim ini baru saja mengumumkan keluarnya pelatih utama mereka James, yang akhirnya diisi oleh pelatih lama mereka yang kembali, Acil.

Taka sendiri mengakui pada video YouTube yang diunggah tim RRQ Hoshi, bahwa ia sempat menjadi pemain cadangan untuk M2, kalau saja salah satu pemain RRQ Hoshi ada yang terbukti positif COVID-19, ia akan berangkat menggantikan pemain tersebut.

Berbicara mengganti pemain, inilah keistimewaan Taka yang membuat RRQ Hoshi kepincut, yaitu bagaimana ia bisa bermain di segala role. Tentu ini mengingatkan dengan pemain andalan mereka sendiri, yaitu Lemon. Jadi, datangnya Taka adalah pelengkap bagi tim, sehingga mereka bisa bermain dengan berbagai macam strategi yang tak terduga lagi.

Sumber: YouTube RRQ Hoshi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru