NEWS

Kabar Gembira, Game-Game Kingdom Hearts Bakal Hadir di PC!

Christa   |   Jumat, 12 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses memulai debutnya pertama kali di PlayStation 2, franchise Kingdom Hearts terus melebarkan sayapnya ke platform-platform next-gen. Setelah penantian panjang, pada 2019 Square Enix resmi merilis seri ketiganya, yang sukses mendapatkan reaksi positif dari para fans. Namun, karena rilis secara eksklusif untuk PS4, tidak sedikit pemain yang mengharapkan bahwa game Kingdom Hearts III dapat diluncurkan juga untuk platform PC. Dan impian bagi para gamers PC pun baru saja diwujudkan oleh Square Enix.

Baca ini juga :

» Update Minecraft Tambahkan Blok Lumpur dan Binatang Baru, Katak!
» Niat! Fans Dota 2 ini Hitung Penghasilan Setelah Pajak Xepher dan Whitemon Apabila Juara TI 10!
» Game Simulasi Open-World Bergaya VVibu, Dreamland: Village Life Akan Dirilis di PC pada 2022!
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Balapan Rasa Sirkuit Tamiya, Circuit Superstars Hadir Untuk PC dan Konsol!

Bukan melalui Steam, Square Enix telah merencanakan akan meluncurkan beberapa judul Kingdom Hearts secara eksklusif di Epic Games Store. Di antaranya adalah Kingdom Hearts HD 1.5 dan II.5 Remix, Kingdom Hearts HD II.8 Final Chapter Prologue, Kingdom Hearts Melody of Memory, dan Kingdom Hearts 3 dan DLC Re Mind. Rencananya, game-game tersebut akan tersedia di Epic Games Store pada 30 Maret tahun ini.

Buat yang belum sempat memainkan Kingdom Hearts sebelumnya, dalam Kingdom Hearts HD 1.5 dan II.5 Remix sudah mencakup beberapa judul yang pernah dirilis. Sebut saja seperti Kingdom Hearts Final Mix, Kingdom Hearts Re: Chain of Memories, Kingdom Hearts 358/2 Days, Kingdom Hearts II Final Mix, Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix, dan Kingdom Hearts RE: Coded.

Sementara untuk Kingdom Hearts HD II.8 Final Chapter Prologue sudah mencakup beberapa judul seperti Kingdom Hearts Dream Drop Distance HD, Kingdom Hearts X Back Cover, dan Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep: A Fragmentary Passage.

Untuk saat ini, para pemain sudah dapat menambahkannya di wishlist Epic Games Store. Tidak lupa bahwa mereka telah mencantumkan spesifikasi yang diperlukan guna memainkan seri-seri Kingdom Hearts via PC. Informasi lebih lengkapnya bisa mengunjungi situs ini.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru