NEWS

Final Fantasy XII The Zodiac Age Akan Tersedia di Xbox Game Pass

Christa   |   Jumat, 12 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa ada salah satu pemain yang mencoba sistem backward comptibility, untuk memainkan game PS2 di konsol terbaru Xbox. Berbicara mengenai PS2 dan Xbox, baru saja Microsoft menambahkan beberapa judul game di katalog Xbox Game Pass. Salah satunya yang menarik perhatian adalah Final Fantasy XII. Bagi yang belum pernah memainkannya di konsol PS2, ini adalah kesempatan yang bagus untuk mencobanya via Xbox Game Pass dan Xbox Game Pass Ultimate.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Game Final Fantasy yang akan dimuat ke dalam library Xbox Game Pass adalah Final Fantasy XII The Zodiac Age. Game ini sebelumnya pernah dirilis untuk platform PS4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam. Perbedaan yang mencolok antara Final Fantasy XII The Zodiac Age dengan versi PS2 adalah adanya fitur-fitur baru dan grafik yang menyesuaikan dengan perkembangan konsol next-gen. Seperti versi orisinalnya, The Zodiac Age memperoleh rating tinggi dan menerima respon positif dari para gamers dan fans.

Perlu diketahui, bahwa Microsoft tidak hanya menambahkan Final Fantasy XII The Zodiac Age dalam katalognya. Mereka juga memasukkan Jurassic World Evolution, Stealth Inc 2: A Game of Clones, dan Wolfenstein: Youngblood. Akan tetapi, kedua game ini hanya berlaku bagi pengguna konsol Xbox dari layanan berlangganan Xbox Game Pass.

Baik Xbox Game Pass dan Xbox Game Pass Ultimate kini tersedia dengan harga US$ 10 dan US$ 15. Ke depannya, akan ada berbagai macam judul game populer yang direncanakan masuk ke dalam daftar Xbox Game Pass. Semoga saja, dalam waktu dekat Microsoft memasukkan game-game bagus yang tidak terduga oleh para pemainnya.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru