NEWS

Player Mobile Legends Profesional, Oura Komentari Performa Alter Ego di MPL Season 7

Christa   |   Senin, 01 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Season 7 minggu pertama berlangsung meriah. Tim Alter Ego sukses memberikan performa yang bagus, ketika mengalahkan RRQ Hoshi. Melihat hal ini, beberapa pegiat esports profesional, khususnya di ranah Mobile Legends angkat bicara mengenai MPL Season 7. Di antaranya adalah Oura, Lius Andre, Kornet, Marsha, dan Doyok melalui live streaming NimoTV.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Dalam siaran langsung di NimoTV, mereka mengomentari tentang performa Alter Ego selama MPL Season 7. Menurut Oura dan Marsha, Alter Ego belakangan mampu menampilkan performa yang lebih kuat dan agresif. Tempo permainan tim ini juga dianggap tidak berubah, dan mampu mempertahannkan hingga akhir pertandingan. Akan tetapi, Marsha sangat menyayangkan ketidakhadiran Ahmad di M2, karena terpapar virus corona. Dengan adanya Ahmad saat itu, persaingan pun menjadi lebih sengit.

Saat MPL Season 7 minggu pertama, Alter Ego berhasil menaklukan lawannya, RRQ Hoshi di laga pembuka. Sebelumnya, justru RRQ Hoshi yang mengalahkan Alter Ego di MPL Indonesia Season 6. Kemenangan ini menjadi bentuk balas dendam setelah di Season 6 terkalahkan, dan akhirnya Alter Ego berhasil merebutnya. Tidak hanya itu. Alter Ego juga mematahkan mitos dari banyak orang yang menganggap bahwa tim ini selalu memperoleh hasil buruk di pembukaan MPL.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru