NEWS

Jadwal Rilis Mode Online Watch Dogs Legion Ditunda Karena Masalah Crash

Christa   |   Minggu, 07 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Watch Dogs Legion memang telah rilis Oktober 2020 lalu. Namun, game ini direncanakan akan menghadirkan fitur baru yang tentunya akan lebih seru dan menarik. Fitur yang dimaksud adalah online co-op. Mode ini rencananya akan dirilis pada 9 Maret 2021. Akan tetapi, sepertinya gamers PC harus menunggu lebih lama, karena masalah crash pada game yang menjadi penyebab penundaan.

Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch

Ubisoft melalui Twitter-nya menyatakan bahwa mode terbaru Watch Dogs Legion di PC menyebabkan game menjadi crash untuk pemain dengan GPU tertentu. Melihat masalah tersebut, pihak developer langsung memperbaikinya secepat mungkin. Jika sudah siap, mereka akan mengumumkan tanggal rilis terbarunya di masa mendatang.

Sementara mode online untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S hingga Stadia yang tadinya direncanakan rilis pada 9 Maret, menjadi 23 Maret 2021. Hal ini karena Ubisoft menemukan isu crash saat menjalankan Tactical Ops. Selain itu, pengguna PS4 maupun PS5 juga nantinya memiliki keterbatasan in-game text chat saat peluncurannya pada 23 Maret mendatang.

Watch Dogs Legion merupakan salah satu game action-adventure, yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh pihak Ubisoft pada Oktober 2020. Dirilis untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Stadia, dan PC, Watch Dogs Legion mengambil setting di London yang futuristik dengan mengisahkan kelompok hacker bernama DedSec, yang ingin menjatuhkan kekuasaan kelompok militer, yaitu Albion. Game ini sukses diterima baik oleh para fans franchise Watch Dogs dan memperoleh rating yang positif dari gamers maupun kritikus.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru