NEWS

Bersiap Jadi Raja! Tahap Open Beta Epic War: Thrones Resmi Diumumkan

Master-Fakry   |   Jumat, 19 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Momen yang telah dinantikan segera tiba!

Tahap open beta untuk Epic War: Thrones akan diselenggarakan pada 31 Maret 2021. Lebih dari 300.000 pemain telah melakukan pre-register di Google Play dan Apple Store. Oleh karena itu, tim pengembang akan memberikan banyak hadiah eksklusif untuk setiap pemain.

Di Epic War: Thrones, pemain dapat dengan bebas menjelajah dan menaklukkan medan perang kuno yang sangat luas. Game yang dibuat dengan Unreal Engine 4 ini menghadirkan pengalaman gaming kelas PC ke dalam genggaman melalui smartphone kamu.

Pemain akan berperan sebagai raja yang memimpin pasukan untuk masuk ke dalam pertempuran yang sengit. Banyak jenderal berbakat akan membantu untuk meraih tujuan yang luar biasa medan perang.


Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Terdapat lebih dari 100 jenderal dari berbagai negara bagian pada vergi game saat ini. Sebagai raja, pemain bisa mengatur susunan para jenderal untuk mendapatkan kombinasi terbaik.

Apakah kamu akan menjadi raja paling berkuasa di Epic War: Thrones?

Selamat datang di Epic War: Thrones! Wujudkan semua impian dan taklukkan seluruh wilayah! Game mobile ini akan membawa tantangan, hiburan, petualangan, persahabatan dan takhta.

Ikuti info terkini dari Epic War: Thrones, klik link di bawah ini.

Download: http://bitly.ws/cdoB
Web Resmi: http://bitly.ws/cdoy
Facebook: https://www.facebook.com/EpicwarthronesSEA
Discord: https://discord.gg/bBvkmX9aaf

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru