NEWS

Cari Uang Online, Mini World Bantu Developer dan Gamer untuk Mengubah Hidup Jadi Lebih Baik

Master-Fakry   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pernahkah kamu berpikir bahwa sebuah game dapat mengubah hidup seseorang? Mini World adalah game yang bisa mewujudkan hal tersebut.

Mini World adalah game 3D sandbox dengan 500 juta pemain aktif bulanan dari seluruh dunia. Game ini menawarkan dunia luas yang hanya dibatasi oleh imajinasi para pemainnya. Sebagai pemain, kamu dapat membagikan hasil kreasi dan menikmatinya bersama teman-teman atau berbagai orang di seluruh penjuru dunia.

Mini World juga telah dianugerahi penghargaan sebagai "Game Inovatif Terbaik" pada tahun 2018 dari Google Store.

Dilengkapi dengan engine game mutakhir yang mudah digunakan, Miniwan Tech, perusahaan pengembang Mini World, telah mengumumkan Program Inkubasi Developer Global. Program tersebut memungkinkan developer game pemula dan indie untuk mendapatkan penghasilan dari kreasinya di Mini World.

Berdasarkan informasi pada siaran pers, Miniwan Tech telah memberikan pembayaran lebih dari satu juta dolar kepada para developer global di Mini World yang jumlahnya menyaris sebanyak 27.000 di tahun 2020. Rencananya, mereka akan membagikan total 15 juta dolar kepada semua developer di tahun 2021 dan membagikan karya luar biasa tersebut kepada lebih dari 10 juta pengguna aktif bulanan.

Beberapa kisah inspiratif dari developer dan bagaimana Mini World telah mempengaruhi kehidupan mereka bisa dibaca di bawah ini.

Chung Tan Phat adalah seorang freelancer berusia 24 tahun dari Vietnam. Dia mulai bermain Mini Games hanya dalam Survival Mode yang menghasilkan dunia acak yang sangat luas bagi para pemain untuk menjelajahi serta menemukan dunia antah berantah dan bertahan hidup.


Suatu hari, Phat memutuskan untuk coba mengunduh beberapa peta berbeda hasil kreasi developer lain di Map Gallery. Melihat betapa menariknya menjadi seorang developer game di Mini World, freelancer ini memutuskan untuk mulai mengembangkan petanya sendiri.

Kurang dari tiga bulan, salah satu peta buatannya (Vuot Nguc) telah mencapai satu juta unduhan dan memberikannya penghasilan lebih dari 20 ribu dolar. Sekarang, pria berusia 24 tahun ini telah memiliki lebih dari 200.000 pengikut pada akun gamenya yang terus-menerus menanyakan kapan peta barunya dirilis.

Selanjutnya ada Queen, dikenal juga sebagai wycklover di dalam game, adalah salah satu tutor developer resmi dari Thailand. Para pemain yang ingin menjadi developer di Mini World bisa belajar menggunakan bahasa aslinya melalui Mini Learning Map. Queen juga memutuskan untuk memberikan timbal balik kepada masyarakat dengan cara menyumbangkan penghasilannya dari game.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

"Saya berani mengatakan bahwa hal yang paling saya inginkan dalam hidup adalah melihat orang-orang tersenyum dan bersyukur. Itu semua lebih bernilai daripada uang yang saya peroleh dan paling penting dalam hidup saya," ungkap Queen.

"Kami telah mencapai satu juta dolar pembayaran kepada developer dalam waktu kurang dari setahun selama 2020 setelah meluncurkan program ini. Hal tersebut menunjukkan banyaknya creator berbakat yang menggunakan Mini World untuk memamerkan kreativitas mereka," papar Skye, Kepala Operasi Developer di Miniwan Tech.


Apakah kamu siap menjadi bagian dalam Program Inkubasi Developer Global dan menjadi developer di Mini World yang dapat mencapai jutaan unduhan sekaligus penghasilan dari kegiatan yang disukai?

Miniwan Tech membuka rencana dukungan developer baru untuk Program Inkubasi Developer di tahun 2021. Kamu bisa mendapatkan subsidi bulanan hingga seribu dolar selama masa inkubasi sebagai bentuk dukungan. Di saat bersamaan, kamu dapat menguasai keterampilan dan menambah pengalaman yang diperlukan untuk platform MWBA serta membuat konten serta peta untuk menarik jutaan pemain aktif. Sehingga, kamu bisa menjadi developer game mandiri setelah masa inkubasi.

Tertarik bergabung? Cukup ikuti dua langkah di bawah ini.

Langkah 1:

Kirimkan email ke globaldevelopers@mini1.cn (Subject Email: Rencana Dukungan Developer+Nama Tim+Nama Minigame”) dan cantumkan informasi di bawah ini.
1. Perkenalan tim PCG (termasuk info anggota pemain).
2. Mengenalkan karya sebelumnya dan di mana dapat mencobanya.
3. Unggah peta demo di Mini World dan berikan desain game secara keseluruhan.
4. Informasi kontak.


Langkah 2:
Bergabunglah dengan Discord Official Miniwan Tech di https://discord.gg/RJehS2hprM
Alf: Miniwan-Tech#9436
Syman: Mini-dev Captain#6257

Informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung akses melalui situs https://starup.miniworldgame.com/#/faq atau melalui email yang ditujukan kepada Alf Miniwan dengan alamat email globaldevelopers@mini1.cn.

Sumber: Siaran Pers Mini World

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru