NEWS

Sistem Peperangan Three Kingdoms: Hero Legendaris, Wajib Tahu untuk Cepat Jadi Sang Raja

Master-Fakry   |   Jumat, 26 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pra-registrasi dari game mobile yang akan diluncurkan oleh Gacraze sebagai game spesial tahun baru terbesar di Indonesia, yaitu Three Kingdoms: Hero Legendaris, masih terus berlangsung.

Waktu perilisan resmi sudah tidak lama lagi. Agar kamu bisa lancar dalam memainkan game ini, maka pahami lebih dulu sistem permainan, khususnya peperangan, di Three Kingdoms: Hero Legendaris.

Peperangan Setiap Ronde dan Strategi yang Digunakan


Dalam memasuki ronde peperangan setiap pemain boleh mempersiapkan 5 pasukan, jumlah pasukan ditentukan oleh level academy, setiap hero hanya dapat masuk dalam satu pasukan.

Setiap pasukan dipimpin oleh 6 hero, pemain bisa menentukan sendiri strategi posisi hero.

Ketika bersiap untuk berperang, pemain bisa menentukan mode berperang, auto perang dengan keunikan pengaturan kecepatan perang, dengan ini pemain bisa mempercepat mendapat kemenangan. Pemain juga bisa memilih perang manual, rage hero bisa ditekan untuk mengeluarkan rage, dan mengontrol tempo dalam berperang.

Peta Tanpa Batas, Strategi Menaklukan Dunia


Peta dengan model tanpa batasan, dalam waktu apapun bisa memasuki setiap tempat yang ditekan untuk mengecek, mengontrol, tanpa batasan waktu dan isi. Dengan begitu, bagian ini dapat membuat kamu merasakan kekacauan sebenarnya pada era ini.

Dalam peta dunia ini terdapat Wild Force, Harta Karun, Treasury, Merchant, kerajaan pemain lain dan banyak bahan pokok yang bisa dikumpulkan. Pemain bisa menugaskan pasukan untuk mengumpulkan bahan pokok dan membawanya ke kekerajaan. Selain itu, kamu juga bisa menyerang kerajaan pemain lain untuk merampok bahan pokok yang sangat berguna untuk mengembangkan perekonomian.


Tidak hanya bahan pokok, ada banyak kerajaan terkenal Three Kingdoms di peta dunia, seperti Han Zhong, Jie Ting, Chang An, Ye Cheng, Xu Chang dan lainnya. Setiap kerajaan bisa diserang serta diambil alih serta, dan kamu bisa menggunakan selaput perlindungan untuk melindungi kerajaan dari serangan pemain lain.

Kerajaan yang diambil alih tidak hanya memberikan pajak, tetapi juga dapat menjadi titik wilayah untuk membangun Watch Tower sebagai pelindung dari musuh dari jarak jauh. Perluasan peta yaitu ada di era sekarang.

Baca ini juga :

» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Rilis Sudah di Depan Mata! Pre-Registrasi Ragnarok Origin Capai 5.000.000 Pendaftar
» Saatnya Jadi Raja dan Perluas Wilayah! Three Kingdoms: Hero Legendaris Telah Dirilis!
» Heboh! Fakta Gatotkaca, Pahlawan Asal Indonesia Yang Menantang Tiga Kerajaan!
» Perangan Tiga Kerajaan Sebenarnya! Fakta dan Alasan Gamer Pasti Suka Epic War: Throne

Semenjak dibukanya tahap pra-registrasi Three Kingdoms: Hero Legendaris, peserta yang mendaftar telah mencapai hampir 500 ribu orang, game akan resmi dirilis pada 31 Maret 2021.

Gunakan kesempatan ini karena tidak hanya mendapatkan hadiah review, tapi kamu juga berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy Tab S7, VIVO Y30i, DJI Osmo Pocket Gimbal, Azer Man O'War 7.1, Cash, Kaos bertanda tangan Siva Aprilia dan hadiah eksklusif lainnya!

Daftar sekarang dan dapatkan SSR Hero Guan Yu!

Jika ingin mengetahui informasi selanjutnya bisa ikuti akun resmi kami di bawah ini.

Halaman Pre-Register: bit.ly/pcnewsid
Link Pre-Register iOS: bit.ly/tkhliosnews
Link Pre-Register Android: bit.ly/tkhlandriodnews
Facebook Page: facebook.com/3kherolegend
Instagram: instagram.com/threekingdomsherolegendaris

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru