NEWS

Kekuatan Bigetron Alpha! Bangkitnya Alter Ego! Inilah Recap MPL ID Season 7 Pekan Kelima Hari Pertama!

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 26 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan hari pembuka pekan kelima MPL ID Season 7 mempertemukan Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf dan dilanjutkan pertandingan Geek Fam ID dan Alter Ego. Kedua pertandingan berlangsung seru dan menegangkan. Berikut rangkuman MPL ID Season 7 hari pertama pekan kelima.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Pada pertandingan pertama, Si Robot Merah kembali menunjukkan kekuatan mereka! Dengan membungkam Genflix Aerowolf tanpa balas, Bigetron Alpha berhasil mendapatkan poin penuh 2-0 dari pertandingan kali ini. Permainan yang baik diperlihatkan oleh kedua tim. Namun, Bigetron Alpha dapat melakukan counter dari strategi yang dilakukan oleh Genflix Aerowolf. Bigetron Alpha dapat mendapatkan kemenangan dengan cepat pada kedua game. Mereka dapat mengakhiri pertandingan dibawah 15 menit!

Dengan kekalahan ini, posisi Genflix Aerowolf semakin terancam untuk memasuki babak Playoff MPL ID Season 7.


Sumber: Youtube MPL Quickie

Selanjutnya ada pertandingan kedua dimana Alter Ego Kembali Mendominasi! Kali ini setelah terpuruk di pekan keempat, di pekan kelima ini Alter Ego mampu membangun ulang momentum yang sempat terhenti dengan mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0!

Udil Cs. mampu menampilkan performa luar biasa dan melibas habis Geek Fam tanpa balas. Geek Fam yang awalnya mampu memberikan kejutan-kejutan tak bisa memberikan jawaban ketika ditantang oleh Alter Ego.


Sumber: Youtube MPL Quickie

MPL ID Season 7 masih akan berlanjut besok, Sabtu 27 Maret 2021, dimana Alter Ego akan kembali bermain melawan Genflix Aerowolf. Mampukah Alter Ego mempertahankan momentum yang telah ada? Atau Genflix Aerowolf mampu menghentikan momentum yang baru dimulai? Kita Nantikan Besok!


Sumber: Youtube MPL Quickie

Tonton keseruan MPL ID pekan kelima hari pertama disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru