NEWS

Episode 24 Keren Banget, Anime 'Jujutsu Kaisen' Jadi Trending Topik Dunia!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya salah satu anime yang paling banyak ditonton dalam dua musim belakangan ini, nama Jujutsu Kaisen tentu layak masuk ke dalam daftar. Anime tersebut tidak menghadirkan jalan cerita yang menarik besutan Gege Akutami, melainkan juga kualitas animasi yang sangat baik dari studio Mappa. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sangat menikmati Jujutsu Kaisen?

Anime Jujutsu Kaisen season pertama telah resmi selesai. Season pertama tersebut berhasil dieksekusi dengan baik, terutam dari segi animasi yang ditawarkan pada episode 23 dan juga episode 24 yang sangat berkualitas dari studio Mappa. Hasilnya, setelah penayangan season pertamanya usai, anime Jujutsu Kaisen berhasil menjadi trending topik diberbagai belahan dunia.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Untuk trending topik di dunia, anime Jujutsu Kaisen menempati urutan kedua. Sementara untuk dinegara seperti Amerika Serikat dan Jepang, dua posisi teratas dikuasai oleh anime Jujutsu Kaisen mengenai penayangan episode terakhirnya dan juga pengumuman movie yang bakal mengadaptasi volume 0.

Anime Jujutsu Kaisen sendiri bakal menayangkan movie yang diadaptasi dari manga volume 0 terlebih dahulu pada Desember 2021 sebelum penayangan season keduanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru