NEWS

Bukan Movie! Masih Terlalu Jauh Jadi Alasan Attack on Titan Final Season Akan Lanjut di Part 2!

Billy Mariza   |   Minggu, 28 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi Season pamungkas tentunya membuat banyak para penggemar berharap dapat menyaksikan langsung ending dari Attack on Titan yang komiknya akan tamat pada bulan April mendatang. Begitu pula dengan animenya yang digadang-gadang untuk puncak arcnya yaitu Rumbling akan diadaptasi dalam bentuk movie. Namun sayangnya jawabannya tidak, jawaban ini bisa kamu temukan di ending dari Episode 16 Attack on Titan Final Season.

Pada akhirnya Episode 16 sebuah catatan muncul yang mengatakan jika Attack on Titan Final Season akan hadir dalam part 2 yang akan hadir pada Winter 2022 mendatang. Akhir dari episode tersebut menampilkan pesawat dari Marley yang mencoba melakukan invasi ke pulau Paradis.

Baca ini juga :

» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024

Ini merupakan awal dimana Chapter 117 dimulai, dan masih cukup jauh sekali jika membahas ending dari Attack on Titan yang berada di angka 130an tentu saja membuat Movie dalam beberapa chapter yang terbilang panjang cukup gak terbilang agak sulit. Tentunya kamu harus bersabar dengan kelanjutan cerita dari Attack on Titan yang kemungkinan hadir pada bulan Desember mendatang.

Sumber: Twitter Anime Corner

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru