NEWS

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Toei Umumkan Adaptasi Anime Kamen Rider W dan Reboot Kamen Rider Black!

Billy Mariza   |   Sabtu, 03 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toei baru saja merayakan ulang tahun waralaba Kamen Rider yang sudah berusia 50 tahun dan tentunya dalam perayaan tersebut hadir berbagai proyek yang akan dikerjakan ke depannya. Secara resmi Toei akan melakukan anime adaptasi untuk Kamen Rider W sekuel manga Fuuto PI yang akan dirilis pada musim panas 2022. Funimation juga secara resmi akan melakukan streaming dari anime ini di Amerika Utara.

Produser Hideaki Anno akan memimpin dari serial anime sekuel Kamen Rider W tersebut yang akan kembali menceritakan petualangan dari Shotaro dan Philips saat mereka melindungi kota Fuuto sekali lagi.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!

Tidak hanya memberikan adaptasi untuk salah satu serial terbaiknya, Toei juga mengumumkan rencana untuk melakukan Reboot terhadap salah satu serialnya yaitu Kamen Rider Black. Serial ini akan ditangani oleh Kazuya Shiraishi (Blood of the Wolves).


Sumber: Tokusatsu Network

Nama dari serial Reboot ini juga berganti menjadi Kamen Rider Black Sun yang kemungkinan masih akan memberikan sudut pandang pertarungan antara dua beersaudara yang ditakdirkan untuk bertarung sampai mati untuk menjadi Creation King. Kamen Rider Black Sun atau versi Reboot ini dikabarkan akan hadir pada musim semi 2022.

Tokusatsu Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru