NEWS

Resmi! Ini Dia Harga Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 Inci

Yohanes   |   Selasa, 06 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara Mi Fan Festival, Xiaomi baru saja secara resmi memperkenalkan monitor gaming layar lengkung terbaru mereka, yaitu Mi Curved Gaming Monitor 34 Inci. Sebagai jawaban dari permintaan Mi Fans selama ini terhadap produk Xiaomi satu ini yang memang sebelumnya telah beredar secara non-resmi di Indonesia, monitor gaming ini akan segera hadir di Tanah Air dalam waktu dekat.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.




Sumber: https://twitter.com/XiaomiIndonesia


Mi Curved Gaming Monitor yang telah diluncurkan di Tiongkok sejak Juli 2020 lalu, memiliki kurvatur layar lengkung hingga 1500R dengan jenis panel VA tentunya, sudah beresolusi 3440x1440 piksel, dan memiliki aspek ratio 21:9 yang akan memanjakan mata dari segi multimedia

Membawa fitur gaming, yang bisa kita lihat dari penamaan produk tersebut, Mi Curved Gaming Monitor sudah memiliki refresh rate sampai dengan 144Hz, dan response time yang hanya 4ms dengan catatan memakai kabel Display Port 1.4 atau HDMI 2.0.


Sumber: https://twitter.com/XiaomiIndonesia


Harga first sale untuk produk ini ialah Rp 6.799.000, yang bisa mulai diakses pada tanggal 13 April 2021 nanti, dan harga MSRP berada pada Rp 6.999.000 untuk penjualan offline maupun online setelah tanggal atau promo tersebut berakhir. Jadi, sudah siap rebutan pada flash sale nanti?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru