NEWS

Capcom Pamerkan Trailer Karakter DLC Terbaru Street Fighter V, Akira Kazama

Christa   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi pemain setia Street Fighter V dan fans Rival Schools. Demi kepuasan fans dari kedua judul game fighting tersebut, baru saja sang developer yang pernah menggarap keduanya berencana untuk menampilkan karakter DLC terbaru. Dan ya tentunya karakter tersebut berasal dari game fighting legendaris, Rival Schools yaitu Akira Kazama.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!

Salah satu petarung perempuan DLC di Street Fighter V ini telah dinanti-nantikan kehadirannya oleh para fans. Pasalnya, awal pengumuman karakter DLC pada beberapa waktu lalu telah membuahkan hype besar. Baru saja, Capcom mengunggah trailer terbaru Akira Kazama, yang menarik perhatian pemain dari kedua judul game tersebut. Video yang berdurasi 1 menit ini menampilkan animasi gaya bertarung dari Akira.

Selain menampilkan animasi visual Akira, Capcom juga menyertakan informasi bahwa karakter tersebut sedang dalam pengembangan. Ia akan muncul sebagai karakter DLC keempat di Street Fighter V Season Pass 5. Namun sayangnya, jadwal peluncuran Akira masih belum ditentukan secara pasti. Kita tunggu saja kehadirannya ya!

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru