NEWS

Casio Luncurkan Smart Watch G-Shock Pertama, Berapa Harganya?

Salman Reza   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Casio meluncurkan produk smartwatch pertama untuk seri jam tangan G-Shock, yang terkenal dengan daya tahan dan daya tahannya yang tinggi. Smart watch pintar yang menjalankan sistem operasi Wear OS ini bernama GSW-H1000 dan dilengkapi dengan dua layar LCD 1,2 inci dengan desain bertumpuk. Layar utamanya adalah LCD berwarna, kemudian di atasnya ada LCD monokrom, yang selalu menyala dan selalu menampilkan informasi (selalu menyala).

Casio mengatakan jika pengguna menggunakan layar berwarna, baterai bisa digunakan setengah hari, dan jika hanya digunakan untuk melihat informasi waktu dan sensor, baterai bisa digunakan selama sebulan. Menurut Casio, dibutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk mengisi penuh baterai dari pengisian kosong.

Baca ini juga :


» Huawei Segera Rilis Gabungan Smartwatch dan TWS yang Dinamakan Watch Buds
» [VIDEO] Jam Tangan Wajib Mario Lover! Review CASIO G-SHOCK X SUPER MARIO BROS
» Razer Berkolaborasi dengan Fossil Segera Hadirkan Smartwatch Dengan Wear OS 2 Khusus Gamer
» Nostalgia Masa Kecil! Tamagotchi Kembali Dalam Bentuk Smartwatch
» Murah dan Pintar! realme Rilis Jam Tangan Pintar dengan Harga IDR1 Jutaan Saja, realme Watch S!




Sumber: Casio

Sama seperti jam tangan tangguh di seri G-Shock, GSW-H1000 juga didesain agar tahan benturan dan anti air, dengan kedalaman hingga 200 meter. Casio juga menyampaikan bahwa smartwatch ini dirancang untuk penyuka olahraga dan penyuka aktivitas luar ruangan (seperti surfing hingga snowboarding).

GSW-H1000 juga memiliki berbagai mode perekaman, dapat melakukan hingga 15 jenis aktivitas olahraga dan 24 jenis latihan dalam ruangan, serta memiliki fungsi Google Assistant dan Google Fit.


Sumber: Casio

Rentang sensor mencakup sensor detak jantung optik untuk memantau detak jantung pengguna, GPS, kompas, akselerometer, giroskop, dan sensor ketinggian untuk mendeteksi ketinggian. Smartwatch ini tersedia dalam tiga pilihan warna: merah, biru dan hitam. Harganya dipatok US $ 699 atau sekira Rp 10,1 jutaan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru