NEWS

Happy Ending? Bocoran Attack on Titan Chapter 139 Rilis, Mikasa Langsung jadi Trending di Twitter!

Billy Mariza   |   Kamis, 08 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bocoran manga Attack on Titan 139 telah tersebar di internet, dan ini merupakan chapter terakhir dari manga Attack on Titan milik Hajime Isayama yang telah dibuatnya dari 12 tahun. Ini juga menjadi konklusi akhir dari segala kejadian yang terjadi di dunia Attack on Titan serta akhir dari perjalanan Eren dan kawan-kawannya dalam mengungkap misteri dunia.

Spoiler berat buat kamu yang gak ingin kecipratan isi cerita dari akhir Attack on Titan karena apa yang Kru KotGa bicarakan kemungkinan akan berisi spoiler. Isi komik dimulai dari tentang setelah kejadian dimana Mikasa berhasil memotong leher Eren dan disana semua kekuatan Titan yang ada di duniapun musnah.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber:WIT Studio

Semua orang-orang Eldia yang menjadi Titan termasuk Gabi, Jean, hingga Connie kembali ke dalam bentuk manusianya tanpa terkecuali. Bahkan para Shifter seperti Pieck, Reiner, hingga Falco kembali ke dalam mode manusianya. Sepertinya umur mereka yang harus ditebus sebagai Shifter juga terhapus disini.

Selain itu terjadi juga pembicaraan antara Eren dan Armin yang sepertinya terjadi di dunia konklusi antar Titan. Kita juga melihat momen damai setelah rumbling terjadi dimana sepertinya Marley dan Eldia sudah berdamai dengan masa lalu mereka. Diakhir kita akan melihat Mikasa berada di sebuah pohon dengan Nisan yang kemungkinan tempat bersemayamnya Eren disana.


Sumber: KotakGame

Akibat rilisnya bocoran Attack on Titan ini, tentunya mendapatkan sambutan meriah bagi para netizen Twitter. Dengan cepat tagar yang membahas Attack on Titan langsung berada di peringkat atas. Mulai dari Spoiler, Armin, hingga Mikasa. Wah, sungguh ending yang bahagia untuk sebuah komik yang populer!

Sumber: Bocoran Attack on Titan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru