NEWS

Rayakan Berhasilnya Tianwen-1 Mendarat Di Mars, Oppo Rilis Find X3 Pro Mars Exploration Edition

Yohanes   |   Minggu, 16 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pesawat luar angkasa Tianwen-1 Tiongkok telah berhasil mendarat di Mars, dan sebagai penghargaan atas misi tersebut, pembuat ponsel Tiongkok, Oppo, mengumumkan edisi khusus Find X3 Pro, yang dijuluki Find X3 Pro Mars Exploration Edition. Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dengan warna abu-abu baru, menjadikannya pilihan warna kelima yang bergabung dengan opsi warna yang sudah ada terlebih dahulu yaitu warna Biru, Putih, Hitam Gloss, dan Cosmic Mocha.

Baca ini juga :


» HP Terniat Dari Oppo, Bang David Gadgetin Sayangin Oppo Find X7 Ultra Ga Masuk Ke Indonesia
» Jagat Review: Oppo Reno10 Pro baru Berumur 5 Bulan Udah Ada Penerusnya, Oppo Reno11 Pro 5G!
» Oppo Berhenti Bikin Chipset, MariSilicon Resmi Discontinue
» OnePlus Akhirnya Comeback! Pastikan Akan Kembali Berjualan di Indonesia
» Akhirnya Meluncur, Oppo Find X6 dan Find X6 Pro Datang dengan Kamera Hasselblad 50 MP




Sumber: Oppo


Oppo mengatakan warna abu-abu terinspirasi oleh luar angkasa, dan panel belakang ponsel terbuat dari high-fog AG Glass dengan kilau metalik untuk mencapai tekstur yang mirip dengan material dari luar angkasa. Selain itu, Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dengan tiga filter warna Mars yang membantu foto yang diambil di Bumi mendapatkan tampilan seperti diambil di Mars.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dalam kemasan ritel khusus, dan tidak seperti varian biasa, yang satu ini ditawarkan dalam konfigurasi tunggal yaitu RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. Spesifikasi Mars Edition lainnya tetap sama dengan model biasa, yang berarti Anda mendapatkan Snapdragon 888 SoC, ColorOS 11.2 berbasis Android 11, layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz QHD + LTPO AMOLED, pemindai sidik jari dalam layar, dan baterai 4.500 mAh dengan Pengisian daya berkabel 65W dan nirkabel 30W.


Sumber: Oppo


Untuk fotografi, Find X3 Pro Mars Exploration Edition memiliki total lima kamera onboard - selfie shooter 32MP dengan format punchhole, dan empat kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, ultrawide 50MP, telefoto 13MP, dan mikroskop 3MP. Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition dengan harga CNY6.999 atau $1.090 yang dalam rupiah sekitar 16 jutaan dan sudah tersedia untuk pre-order di Cina, dengan penjualan dimulai dari 16 Mei.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru