NEWS

Samsung ISOCELL HM3 Bisa Saja Menuju Brand Lainnya, Berdasarkan Video Teaser Terbaru Mereka

Yohanes   |   Senin, 31 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada awal tahun ini, Samsung mengumumkan ISOCELL HM3 yaitu sebuah sensor 1 / 1,33 ” dengan resolusi 108MP yang bisa kita lihat sekarang pada Galaxy S21 Ultra.

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya




Sumber: Samsung


Sekarang, kita diperlihatkan sebuah video resmi baru yang mengisyaratkan sensor mungkin segera menuju ke ponsel lainnya dari Samsung ataupun ponsel andalan dari produsen lain.

HM3 menghadirkan 9-to-1 pixel binning dengan ukuran piksel efektif 2.4µm. Sensor menangkap gambar 12-bit dengan resolusi 12MP secara default dan fitur Smart-ISO Pro yang meningkatkan konten HDR dengan menangkap bidikan ISO rendah dan tinggi secara bersamaan untuk menyeimbangkan ghosting pada objek bergerak. Pengambilan video mencapai puncak pada resolusi 8K sementara video gerakan lambat dapat mencapai 240fps pada resolusi FHD.



Mengingat waktu video baru ini, mungkin saja Samsung mengisyaratkan kemungkinan flagship Galaxy baru yang menampilkan ISOCELL HM3 atau masih ada kemungkinan mereka akan menawarkan sensor ini ke OEM lain.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru