NEWS

Windows 11? Microsoft Akan Merilis Generasi Terbaru Dari Windows

Yohanes   |   Minggu, 06 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Microsoft berencana untuk memperkenalkan "generasi Windows berikutnya" di sebuah acara akhir bulan ini. perusahaan software raksasa ini telah mulai mengirimkan undangan ke media untuk acara Windows pada 24 Juni nanti. CEO Microsoft, Satya Nadella dan chief product officer Panos Panay akan hadir di acara Windows tersebut.

Baca ini juga :


» Microsoft Integrasikan Copilot AI ke Game! Jadi Bisa Nanya Tips Game dan Langsung Dijawab Sama AI!
» Microsoft Umumkan Proteus Controller, Gamepad Untuk Gamer Penyandang Disabilitas!
» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!




Sumber: Microsoft


Undangan itu datang hanya seminggu setelah Nadella merilis teaser pengumuman "Next Generation of Windows". Microsoft diharapkan untuk melakukan perubahan signifikan pada Windows, dan kemungkinan akan mencakup sejumlah peningkatan visual. Kita mengharapkan untuk melihat beberapa perubahan UI yang signifikan ke Windows di bawah sesuatu dengan nama kode "Sun Valley" atau setidaknya logo Windows baru.

Microsoft mengkonfirmasi bulan lalu bahwa Windows 10X, OS yang awalnya dibuat untuk perangkat layar ganda, tidak akan dikembangkan lagi. Perusahaan sekarang menggulirkan elemen visual pada Windows 10X ke versi utama Windows 10 sebagai gantinya.

Banyak peningkatan dalam aspek visual telah dimulai, dengan ikon sistem baru, peningkatan File Explorer, dan ikon akhir era Windows 95. Microsoft juga berfokus pada peningkatan fondasi dasar Windows, dengan perbaikan untuk masalah pengaturan ulang aplikasi pada beberapa monitor, penambahan fitur Xbox Auto HDR, dan peningkatan pada dukungan audio Bluetooth.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru